Hari Lansia Internasional

Hari Lansia Inkan meriahternasional yang akan diselenggarakan oleh Konsorsium delapan Organisasi Lansia di Indonesia diharapkan akan berlangsung secara meriah. Konsorsium delapan Organisasi yang bergerak dan memiliki pogram untuk lansia ini dipimpin oeh Dr Mulyono Dani Prawiro akan mnyajikan dua acara besar berupa bazar dengan peserta yang diundang dari berbagai organisasi peserta serta Webinar dengan zoom yang akan membahas masalah dan kesempatan pemberdayaan lansia secara tuntas. Acara itu akan digelar pafa hari Sabtu satu hari penuh tanggal 30 September dan hari Ninggu tanggal 1 OKtober bertepatan dengan Hari Lansia sedubia.

Ibu Ketua Umum RIA Pembangunan sekaligus Ketua STW Ibu Dr dr  Dani menyediakan fasilitas terbuka di Gedung STW dan Gedung-gedung lain di fasilitas RIA Pembangunan untuk kegiatan ini. Ibu Yuli aktifis yang terkenal akan menggelar pelatihan menjahit kaos dan jilbab untuk para lansia dan kegiatan lain pada acara gelar pameran di hari Sabtu yang bisa disambung dalam ruang kelas pada waktu Webinar diadakan pada hari Minggunya. Pak Mulyono bisa langsung mengadakan pembicaraan dengan Ibu Yuli Bekasi atau diundang dalam pertemuan penyelenggara nanti.

Ibu Susi Kawira aktifis dari Gong Perdamaian telah menunjuk Team Keuangan mengundang penyumbang dana untuk kegiatan yang sangat monumental tersebut. Sungguh acara yang tidak bisa dilewatkan. Marilah kita Bersiap untuk berpartisipasi secara aktif untuk tiga generasi pencinta lansia orang tua kita.

Haryono SuyonoComment