Surat Untuk Bu Anna DepKes

Kepada Yth

Ibu Anna Kurniati. SKM MA Ph. D

Kementerian Kesehatan RI di Jakarta

 

Dengan hormat,

Kami mendoakan kiranya surat ini sampai kepada Ibu dalam keadaan Ibu sehat berjuang melayani penduduk yang sakit agar segera bisa pulih kembali dan hidup dengan tenang, sehat dan Bahagia bersama keluarga yang dicintainya.

Kami, Prof. Dr Haryono Soyono, mantan Deputy BKKBN, Kepala BKKBN, Menteri Kependudukan dan Menko Kesra dan Takin sejak tahun 1973 sampai tahun 1999, sekali lagi ingin mendapat bantuan Ibu Dr Anna Kurniati untuk kasus dr Hifayat atas permintaan beliau pindah pada RS di Ciulengsi di Jawa Barat. Untuk keperluan itu kami lampirkan Surat Keterangan bahwa Ibunya sedang sakit dan memerlukan perawatan yang dekat dengan anaknya yang menjadidokter. Kami lampirkan juga Surat Ketreangan dari Rumah Sakit di Ciulengsi yang tifak berkeberatan menerima beliau untuk RS yang bersangkutan.

Mudah-mudahan dua surat keterangan tersebut bisa Ibu pergunakan untuk membauat kebijaksanaan bagi dokter Hidayat pindah ke RS di Ciulengsi trrsebut. Atas usaha Ibu kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan semoga bisa meyakinkan mereka yang mengambil keputusan dalam hal ini.

                                                                      Jakarta, 1 September 2023

                                                                      Salam hormat kami,

                                                                      Tertanda yangani

                                                                      Prof Dr Haryono Suyono

Haryono SuyonoComment