YKBRP Berencana Menggelar Acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-45

Ketua Umum YKBRP, dr Sri Kusomo Amdani, SpA(K) MSc dan Sekretaris Umum, Dra Suzy Alberthina terlihat ceria saat menyampaikan dan membahas anggaran rumah tangga yayasan

GEMARI.ID-JAKARTA. Hari ini pengurus Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan sedang mengadakan rapat khusus membahas anggaran rumah tangga untuk tahap kedua, mudah-mudahan nanti kalau sudah diperbaiki kami akan menghadap salah satu pembina yaitu Ibu Ratih Siswono Yudo Husodo, SH, untuk minta nasehat atau arahan mengenai hal-hal yang tadi kita bahas, demikian diungkapkan Ketua Umum YKBRP, dr Sri Kusomo Amdani, SpA(K), MSc saat usai menggelar rapat pengurus di Kawasan Kramatjati, Jakarta Timur. Sabtu, 8 April 2023.

Selain Ketua Umum, turut hadir dalam rapat pengurus diantaranya, Sekretaris Umum, Dra Suzy Alberthina, Atiek Adiati, Gina Alamsjah, Inna Badarsyah, SH,  Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes, SH, Dr Mulyono D Prawiro dan Kepala Sekretariat, Lydia Prabowo, SH.

Ibu Dani sapaan akrab Ketua Umum YKBRP menjelaskan, dalam membahas soal anggaran rumah tangga Yayasan, kita masih ragu-ragu, dan masih perlu adanya masukkan dari Ibu Ratih, kalau beliau sudah setuju, kemudian akan dilanjutkan ke Ketua Dewan Pembina untuk dimintakan persetujuan. Apabila nanti sudah ada persetujuan dari Pembina dan ada tanda tangan kemudian kita bisa cetak untuk dibagikan kepada seluruh pengurus, pengawas dan pembina, jelasnya.

Suasana terlihat serius tetapi santai pada rapat pengurus YKBRP yang digelar di kantor Pusat di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur

Selanjutnya dokter spesialis anak ini menyampaikan, dalam waktu dekat kita akan mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun YKBRP ke-45. HUT itu sendiri sebetulnya jatuh pada tanggal 26 April 2023, tetapi karena masih dalam suasana lebaran Idul Fitri, jadi kita nanti akan sekaligus memperingati dan dipadukan dengan acara Hahal Bihalal serta peringati Hari Kartini 2023. Jadi mungkin dalam bulan Mei akan melakukan kegiatan itu. Selain itu kami berharap masing-masingnya unit kerja melaksanakan kegiatan masing-masing. Dalam rangkaian HUT itu sebetulnya tidak hanya memperingati hari ulang tahun saja,  tetapi juga melibatkan masyarakat, misalnya dengan kegiatan donor darah, kemudian bazar atau kegiatan lain-lain yang kita bisa laksanakan dalam rangkaian hari ulang tahun tersebut, paparnya.

Hari ini memang kita hanya membicarakan mengenai anggaran rumah tangga, saya mengharapkan nantinya akan ada rapat rutin dari pengurus, tujuannya adalah untuk supaya kita tahu kegiatan dari masing-masing unit kerja dan apakah sudah sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Dalam rencana kerja dan anggaran yang sudah kita buat atau masing-masing melaporkan apa yang sudah dilaksanakan setiap kali ada rapat dan juga kalau ada masalah-masalah tertentu bisa kita bicarakan bersama, pungkasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment