Universitas Trilogi bertekad Menambah Mahasiswa Baru

Hari Senin kemarin Rektor Universitas Trilogi Prof Dr Pramono Hari Adi bersama Wakil Rektor dan Ketua Prodi bidang non ekonomi mengadakan pertemun secara khusus tentang u[aya meningkatkan usaha promosi bersama Sekolah Tinggi RIA Pembagunan yang sudah dimulai. Kedua Perguruan Tinggi telah mengadakan promosi bersama ke SMA-SMA di Jakarta.

Dari pelaporan hasilnya cukup menggembirakan, perhatian dari Sekolah-sekolah yang didatangi sangat baik karena menguntungkan bagi setiap sekolah mengenal berbagai program studi yang ada. Para pelajar mendapat informasi yang jelas tentang program studi yang ingin diikutinya setelah lulus ujian nanti.

Lebih lanjut bersama Prof Dr Haryono Suyono dihimbau agar diintensifkan pendekatan kaepada SMA yang padat dengan memberikan pengalaman para pelajarnya mengenal kampus dengan segala kelebihannya. Program Studi Agro dan lainnya bisa mengadakan lomba antar SMA tentang Kebun Bergizi atau lainnya sehingga makin akrab dengan para dosen Trilogi.

Kepada para karyawan yang sudah lama berkecimpung dalam kegiatan sesuai dengan program studi dan ingin melanjutkan studi yang lebih tinggi dapat dipertimbangkan berbagai kemudahan sehingga masa kuliahnya lebih pendek dan segera bisa mengabdi kembali di tempat kerjanya.

Setelah dibahas berbagai opsi bersama para Pimpinan Prodi akhirnya disepakati bahwa Universitas Trilogi harus rajin mengusahakan mahasiswa baru agar bisa  memberikan pelayanan dengan mutu yang terbaik. Pertemuan ditutup dengan tekad yang kuat menambah mahasiswa baru dimasa depan.

Haryono SuyonoComment