STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Menggelar Sosialisasi dan Promosi di MAN 3 Bogor

Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM saat menyampaikan paparannya di hadapan siswa-siswa MAN 3 Bogor

GEMARI.ID-BOGOR. Kami beserta tim marketing hari ini melakukan sosialisasi dan promosi di acara Ekspo Kampus yang diselenggarakan di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 3 Bogor.  Maksud dan tujuan sosialisasi ini agar STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dikenal banyak orang, terutama siswa-siswa MAN 3 Bogor, demikian diungkapkan Kepada Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM saat dihubungi awak media. Senin (06/02/2023).

Daniah mengatakan, kedatangan kami di acara Ekspo Kampus di MAN 3 Bogor ini adalah menyampaikan infomasi kepada para siswa agar mereka mengetahui dan memahami program studi yang ada di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dan sekaligus keunggulan ataupun fasilitas yang dimiliki kampus kita ini. Dengan demikian diharapkan siswa-siswa MAN 3 Bogor tertarik dan nantinya bisa melanjutkan pendidikannya serta memilih STIKes MRHJ menjadi kampus pilihannya, hal ini merupakan tujuan kami mengadakan sosialisasi pada hari ini, katanya.

Terlihat antusias para siswa menyimak paparan dari Daniah, S.SiT, MKM, Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Selanjutnya ia menambahkan, Kepala MAN 3 Bogor, Dr. Tizalah Luqman Al Farabi, SPd, MPd ikut serta memberikan sambutan pada acara Eskpo Kampus yang diselenggarakan di sekolah yang dipimpinnya. Disini terlihat banyak siswa yang tertarik dan mereka tidak segan-segan menanyakan tentang keberadaan STIKes MRHJ dan meminta informasi lebih lengkap. Hal ini membuktikan bahwa respon mereka sangat positif, bahkan setelah kami melakukan sosialisasi dan promosi, banyak diantara siswa-siswa MAN 3 Bogor mendatangi Stand STIKes MRHJ dan mereka banyak yang langsung mendaftar, imbuhnya.

Setelah acara ini rencana akan dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara STIKes MRHJ dengan MAN 3 Bogor, dan kemudian MAN 3 Bogor akan diundang dalam acara Open Campus yang akan digelar dalam waktu yang tidak terlalu lama. Dirinya berharap, siswa-siswa MAN 3 Bogor banyak yang memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di STIKes MRHJ, karena tenaga kesehatan saat ini masih sangat dibutuhkan, baik di instansi pemerintah maupun swasta, jelas Daniah. @MDP.

Mulyono PrawiroComment