Tim STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Turun ke Lebak Jemput Calon Mahasiswa

Para calon mahasiswa saat menunjukkan formulir pendaftaran dan mereka siap menjadi calon mahasiswa STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

GEMARI.ID-LEBAK. Kami tim dari STIKes Mitra RIA Husada Jakarta yang terdiri dari saya sendiri, Daniah, SSiT, MKM, Eka Maulanan N, SSiT, M.KM, Yulita Nengsih, SSiT, M.Kes dan Liza A, AMd pada hari Rabu 8 Februari 2023 lalu berkunjung Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, demikian dikatakan Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama, saat dihubungi awak media di Jakarta. Jum’at (10/02/2023).

Seusai sosialisasi para calon mahasiswa STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dari Lebak berkesempatan untuk berfoto bersama

Ibu Daniah sapaan akrab Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan berkunjung ke Lebak diantaranya adalah bertemu dengan beberapa alumni STIKes Mitra RIA Husada yang berada di sana. Selain itu kami juga mengadakan sosialisasi kepada bidan-bidan di sana yang daerahnya berada di penghujung Kabupaten Lebak, tepatnya di Kecamatan Malimping. Hal ini kami lakukan dan sosialisasikan terkait dengan dimulainya pendaftaran calon mahasiswa baru di STIKes MRHJ untuk semester genap, tahun ajaran 2022/2023, jelasnya.

Selanjutkan ia menyampaikan, bahwa banyak sekali manfaatnya saat kunjungan kami ke Lebak ini, dan kunjungan serta pertemuan ini kami difasilitasi salah seorang alumni STIKes MRHJ, yaitu Siti Rosmawati, yang biasa disebut dengan panggilan akrabnya Madam dan Ibu Mimi. Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih, imbuhnya.

Sebelum kembali ke Jakarta, Tim dari STIKes Mitra RIA Husada Jakarta diajak rekreasi menikmai indahnya Pantai Idah Sayu di Lebak

STIKes Mitra RIA Husada Jakarta bisa dikenal di Lebak, khususnya di Kecamatan Malimping, itu semua berkat adanya dukungan dari para alumni yang ada di sana. Setelah tim memberikan penjelasan dan informasi terkait dengan keunggulan dan fasilitas yang ada di STIKes MRHJ, cukup banyak mereka yang tertarik dan berminat untuk melanjutkan studi profesi ke kampus kami, dan ini dibuktikan bahwa mereka banyak yang langsung mendaftar dan mengisi formulir pendaftar yang telah kami siapkan. Dari pengamatan kami, respon dari bidan-bidan yang kami kunjungi sangatlah baik dan seperti keluarga sendiri, paparnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment