Mukernas DNIKS berlangsung Meriah

Musyawarah DNIKS berlangsung Meriah

Biarpun Musyawarah DNIKS berlangsung melaliui system kombinasi hybrid, artinya bisa dengan system enternet atau tatap muka, tetapi sejak sebelum jam 8.00, Kantor DNIKS di Jalan Tanah Abang telah mulai kedatangan tamu untuk acara Musyawarah 2023.

Sistem Zoom yang dikelola mas Fajar dari Yayasan Anugerah Kencana telah mulai beroperasi aktif dan mulai menerima pendaftaran anggota yang ikut Mukernas melalaui system Zoom. Pak Haryono yang sukar naik turun tangga akan mengikuti Rakaernas dan Acara Peringatan Disabiliitas Internasional melalui system Zoom dari pagi sampai siang harinya. Para anggota Pengurus lainnya diharapkan ikut Rakernas dan Peringatan Disabilitas Internasional melalui datang langsung ke Kantor DNIKS di Jalan Tanah Abang Jakarta sambil nostalgia karena sudah agak lama tidak saling bertemu.

Oleh karena itu suasana Kantor DNIKS pada pagi hari Selasa itu mendadak ramai karena kedatangan para tamu yang biasanya tidak datang ke kanor DNIKS, pagi hari itu berdatangan ke kantor. Acara bulan Desember ini akan penuh termasuk merencanakan Acara Peringatan Hari Kesetiakawnanan Sosial Nasional pada akhir bulan Desember tahun 2023.

Semoga dengan adanya Rakernas tahun 2023 ini semangat Pengurus, biarpun ditinggal Ketua Umumnya, tetap tinggi dan justru bangkit kembali pantang mundur. Lebih-lebih menjelang kampanye Presiden yang baru DNIKS mendapat kesempatan membantu para calon Presiden memahami peran kesejahteraan sosial yang sama pentingnya dengan peran bidang ekonomi, budaya serta lainnya. Semoga DNIKS menggunakan kesempatam kampanye sekarang ini meyakinkan para calon Presiden untuk secara dini sadar akan kesempatan emas tersebut. Semoga.

Haryono SuyonoComment