Rakermas DNIKS 2023 di Jakarta

Pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2023 DNIKS akan menyelenggarakan Rakernas dengan system hybrit dari Jakarta. Seperti kebiasaansebelumnya Rakaernas ini akan menyajikan paper sebagai kegiatan antara sebelum diadakan Muasywarah Nasional.

Rakernas kali ini diselenggarakan sebagai pengisi keadaan darurat karena Ketua Umum Tantyo Sudharmono meninggal dunia karena sakit. Karena itu Rakernas memiliki sifat lain yaitu memperkuat posisi Plt Ketua Umum yang sebelumnya wakil Ketua makin kokoh memimpin DNIKS sebelum ada Musyawarah Nasional. Karena itu sifat Rakernas kali ini agak berbeda dibanding Rakernas tahun-tahun sebelumnya.

Karena DNIKS tidak memiliki anggaran mendatangkan anggota dari seluruh Indonesia maka Rakernas kali ini diselenggarakan melalui system hybrid yaitu kombinasi system temu muka dikombinasi dengan system internet melalui Zoom. Diharapkan keadaan darurat ini bisa sangat berguna dan mengikat semua kalangan.

Selamat menghadiri Rakernas 2013 dan semoga berjalan lancar dan membawa hasill yang diharapkan. Selanjutnya  siang harinya dilanjutkan dengan peringatan HarinDisabilitas Internasional di tempat yang sama..

Haryono SuyonoComment