Penghargaan Pemerintah Untuk Acara Haryono Show

Dalam suatu acara yang meeriah semalam Acara Radio DFm “Haryono Show” yang disiaekan setiap hari Rabu jam 11.00 – 12.00 memperoleh Penghargaan Anugerah dari Komisi Penyiaran Indonesia 2023. Hadiah itu merupakan surprise besar bagi Radio DFm yang menyiarkan Acara Talk Show yang membahas kegiatan Universitas Trilogi, Yayasan Stroke Indonesia dan Koperasi Dana Sejahtera Mandiri dengan Host Prof. Dr Haryono Suyono serta Penyiar Senior Hendra sebagai Co-Host, Bertindak sebagai tenaga dibelakang layar Hari Setyowanto sebagai Program Direktur  (PD) dan Yeni Heryani sebagai pengatur tamunya.

Siaran ini dikemas sebagai tontonan yang menarik dengan deretan narasumber yang berbobot antara lain Ketua Umum Yastroki Mayor Jendral Dr dr Tugas Ratmono, Rektor Universitas Trilogi Prof Dr. RPramono Hari Adi MA dan para Dosen Universitas Trilogi yang dikoordinir oleh  Dr Rosi Iskandar, Ketua Koperasi Dana Sejahtera Mandiri Dr Moch Soedarmadi, Ibu Yuli dari Yayasan Bunga Kemboja Penyandang Cacat Indonesia   dan  beberpa narasumber lainnya.

Acara dialog ini hidup segar karena dibawakan dengan cara yang santai dengan contoh-contoh langsung di lapangan. Acara ini mengema diantara lagu-lagu musik popular diantaranya “musik dangdut”  yang popular. Acara ini membahas materi yang cukup berat dan sangat bermanfaat untuk rakyat banyak.

Dengarkan acara besuk pagi Rabu tanggal 29 November 2023 mulai jam 11.00 bersama Mayor Jendral Dr Tugas Rasmono membahas serangan stroke kepada keluarga segala usia di dunia dewasa ini.

Haryono Suyono1 Comment