Lulus PAUD Hari ini Siap Jadi Pemimpin Indonesia

Hari ini masuk PAUD dan lulus, pada saat Indonesia berusia seratus tahun nanti bakal menjadi Pemimpin Bangsa yang bermutu. Karena itu Universitas Trilogi jauh-jauh hari mempersiapkan Jurusan calon guru PAUD agar mutu guru PAUD bisa ditingkatkan secara memadai agar setiap PAUD yang dikelolanya nanti bisa mengantar calon pemimpin bangsa itu sejak saat dini.

Itulah inti acara Haryono Show melalui Radio DFm pagi ini bersama Ibu Dr Rosdiawati, Dekan Jurusan Paud Universitas Trilogi bersama dalam acara Haryono Show yang digelar Radio 103,4 DFm di Jakarta hari Rabu pagi tadi.

Dr. Rosdiawati menceritakan bahwa mahasiswa Jurusan PAUD Universitas Trilogi hari ini memiliki mahasiswa yang dari segi usia bervariasi mulai dari tamatan SMA sampai ada yang berusia diatas usia 60 tahun. Mahasiswa usia itu ternyata memiliki kegiatan menyelenggarakan Studi Paud sehingga dirinya merasa kurang nyaman apabila tidak memiliki latar belakang Pendidikan guru Paud.

Jurusan Paud juga mendidik agar lulusannya mampu menjadi pekerja dan pengasuh usaha yang berhubungan dengan penanganan masalah stunting karena mampu memberi nasehat pada anak gadis yang kekurangan gizi atau belum cukup umur untuk menahan diri tidak menikah sebelum dirinya cukup umur untuk menikah dan memiliki nilai gizi yang memadai untuk bisa hamil sehat.

Haryono SuyonoComment