Pasukan Terdepan Program KB Pemalang Sowan ke Prof Dr Haryono Suyono

Pengurus JUKEN Kabupaten Pemalang, Sekretaris I, H Marsudi Martosurono, Pembina, Dr Hartoyo Soehari, MPA, Ketua, H Sungkono Basuki

GEMARI.ID-JAKARTA. Bapak Prof Dr Haryono Suyono sebagai panutan kita semua dan kami mendoakan semoga beliau panjang usia, demikian dikemukanan Ketua Juang Kencana (JUKEN) Kabupaten Pemalang, H Sungkono Basuki saat ditemui awak media di Haryono Suyono Center (HSC) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Kedatangannya ke kediaman untuk bersilaturahmi diterima dengan sangat baik oleh Prof Dr Haryono Suyono dan keluarga serta beberapa mantan pejabat eselon I dan II BKKBN Pusat, diantaranya adalah Dr Moch Soedarmadi, Dr Mazwar Noerdin, Dra Sri Rahayu, MSi dan Ketua Juang Kencana Pusat, Drs Presty Waluyo. Acara ini dikemas dalam acara HARYONO SHOW dan disiarkan secara langsung. Jakarta (08/01/2023).

Prof Dr Haryono Suyono saat memberi sambutan didampingi oleh Dr Moch Soedarmdi, Dr Mazwar Noerdin dan Drs Presty Waluyo

Seusai acara silatuhami, Ketua JUKEN Kabupaten Pemalang mengatakan, Alhamdulillah... luar biasa sekali kami sebetulnya sudah lama beberapa tahun yang lalu ingin sekali bisa ketemu secara langsung dengan Bapak Prof Dr Haryono Suyono, ternyata baru kali ini kami bisa sowan dan ternyata kita lihat sangat sangat baik penerimaan beliau pada kami, di mana kami ini boleh dikatakan pasukan-pasukan yang terdepan untuk program keluarga berencana, katanya.

Terlihat suasana di Haryono Suyono Center saat silaturahmi JUKEN Kabupaten Pemalang

Dirinya mendoakan mudah-mudahan Bapak kita, Prof Haryono Suyono panjang usia, sehingga bisa menjadi panutan kami semua. Alhamdulillah Aamin... Kami sangat terima kasih dan setelah selesai di sini rencana kami akan menyampaikan kepada teman-teman di lapangan, teman-teman pensiunan BKKBN di Kabupaten Pemalang, dan kami akan sampaikan kepada mereka, anda-anda ini yang tidak bisa ikut hari ini sangat rugi sekali, imbuhnya.

Sementara itu, Dr Hartoyo Soehari, MPA sebagai Pembina JUKEN Kabupaten Pemalang, menyampaikan bahwa mereka merasa sebagai anggota JUKEN yang dibesarkan oleh Prof Haryono Suyono ingin sekali sowan ke beliau, istilahnya di Jawa itu pada orang tua sekaligus ngangsu ilmu kepada beliau, mereka kagum sejak dulu tetapi belum pernah ada kesempatan untuk bertemu. Ini sekitar 4 bulan merencanakan kunjungan ke sini (Haryono Suyono Center) sampai bisa terwujud, Alhamdulillah hari ini bisa diterima dengan baik, paparnya.

Seusai acara JUKEN Kabupaten Pemalang berkesempatan untuk berfoto bersama

Doktor jebolan dari Florida State University, Amerika Serikat ini menyatakan bahwa kunjungan rombongan JUKEN Kabupaten Pemalang ke kediaman Prof Dr Haryono Suyono hari ini kami merasa mendapatkan rabuk (siraman), jadi kerukunan kebersamaan kita semakin mantab dan secara orang per orang mereka (JUKEN Kabupaten Pemalang) merasa kesampaian bisa ketemu dengan seseorang yang dibanggakan selama ini. Saya kira tidak hanya kami, tetapi semua anggota yang datang ke sini itu berpikiran begitu, sehingga gegap gempita itu, kami berkumpul dan berangkat dari Pemalang ke Jakarta pada hari ini pukul 06.00 WIB, jelasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment