Kerjasama STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dengan Universitas Trilogi Berlanjut

Pertemuan tim STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dengan tim Universitas Trilogi membahas kerjasama kedua belah pihak

GEMARI.ID-JAKARTA. Menindaklanjuti pertemuan antara Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ), Prof Dr Ir Arissetyanto Nugroho, MM, Rektor Universitas Trilogi, Prof Dr Pramono Hari Adi, MS, Pembina YPPIJ, Prof Dr Haryono Suyono dengan Pimpinan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA beberapa waktu lalu di kampus Cibubur, hari ini tim dari STIKes MRHJ datang ke kampus Universitas Trilogi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, demikian dikemukakan Wakil Ketua II STIKes MRHJ Bidang Non Akedemik, Dra Ninin Nirawaty, MEd.PA saat dihubungi awak media. Selasa (24/01/2023).

Menurutnya, maksud dan tujuan berkunjung ke Universitas Trilogi hari ini adalah untuk membahas kerjasama antara STIKes Mitra RIA Husada dengan Universitas Trilogi dan sekaligus menjalankan arahan dari Pembina Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) Prof Dr Haryono Suyono yang kebetulan beliau juga sebagai Pembina di YPPIJ, yaitu yayasan yang menaungi Universitas Trilogi. Dari hasil pertemuannya dengan tim Universitas Trilogi, Alhamdulillah berjalan dengan sangat baik dan bersahabat, katanya.

Seusai pertemuan kedua tim berkesempatan untuk berfoto bersama

Ninin panggilan akrab Wakil Ketua II Bidang Non Akademik, menambahkan bahwa, dalam waktu dekat akan dilakukan joint marketing antara STIKes MRHJ dengan Universitas Trilogi. Disamping itu juga akan dilakukan kolaborasi, dalam hal pembukaan klas Universitas Trilogi di kampus STIKes MRHJ di Cibubur, Jakarta Timur dan sebaliknya, akan dibuka klas STIKes MRHJ di kampus Universitas Trilogi di Kalibata, Jakarta Selatan, imbuhnya.

Dirinya berharap dengan adanya kerjasama ini, bukan hanya dalam bidang marketing saja, tetapi juga akan meluas ke bidang lain seperti Tri Dharma Perguruan Tinggi dan lainnya. Tim dari STIKes MRHJ terdiri dari Dra Ninin Nirawaty, MEd,PA, Wakil Ketua II Bidang Non Akedemik, Daniah, S.SiT, MKM, Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama dan Staf Marketing, Veronica, sementara dari Universitas Trilogi adalah Dr. Dendi Anggi Gumilang, S.E.,MM, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Kerjasama, Dr Anies Lastiati, SE,Ak, MHRM,M.Ed.St,CA, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan dan Kepala Biro Kerjasama, Hendyansyah Putra, SE, MM. Kerjasama ini akan terus berlanjut,pungkasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment