Kunjungan Dr Levine Agraha dan Salil Wilson

berita sementara - Hari ini Sabtu tanggal 21 Januari 2023 berkunjung ke HSC - Haryono Suyono Center di Jakarta wakil-wakil dari Organisasi Perdamaian Dunia yang biasa dipimpin oleh YM Sri Chinmoi yang telah meninggalkan kita semua pada tahun 2007. Semasa hudpnya Sri Chinmou rRombongan yang biasanya diikuti oleh sekitar 500 anggoata dari sekitar 55 negara biasanya satu tahun sekali dating ke Indonesia, biasanya memilih Bali atau daerah-daerah lain seperti Surakarta, Manado dan Yogyakarta dan tinggal selama satu bulan. Anggotab rombongan yang dating dari sekitar 55 negara biasanya memakai pakaian putih-putih dan terdiri daroi anggoya yang latar belakang agamanya berbeda-beda sehingga urusan agama biasanya dilakukan sendiri-eendiri.

Sri Chinmoi sebagai Pimpinan tertinggi pada masa itu berasal dari India. Rombongan selalu mendengarkan khotbah dan berbagai upacata semacam semediyang diiringi nyanyian oleh para peserta Wanita yang kebanyakan berasal dari India. Nyanyian yang dibawakan bernuansa sangat merdu dan pilu sehingga mengiringi semacam doa yang khusuk dipimpin oleh Sri Chinmoi dan stelah beliau wafat dipimpin oleh pengurus yang senior.

Hari Sabtu ini dr. Agraha sebagai orang paling dekat dengan Sri Chinmoi disertai Salil Wi;son salah satu Pimpinan yang biasa mengaturn lari Maraton disekitar Markas PBB di New York mewakil sekitar 500 kelompoknya yang sedang ada di Bali untuk satu bulan lamanya dating pada HSC Lembaga Pemberdayaan Keluarhga yang dewasa ini dipimpin oleh Drs Fajar Wiryono menggantikn Prof Dr Haryono Suyono yang tetap bertindak sebagai pembinanya.

Para tamu juga disambut oleh Organisasi Perdamaian Dunia dari Indonesia yang dipimpin oleh Bapak Banbang dengan anggotanya trrdiri anatara lain dari Ibu Yenny dan lainnya.

Haryono SuyonoComment