Tim STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Kunjungi SMA Negeri 4 Depok

Bagian Marketing dan beberapa perwakilan mahasiswa STIKes Mitra RIA Husada Jakarta saat berfoto di depan stand-nya

GEMARI.ID-CIBUBUR. Tim dari STIKes Mitra RIA Husada Jakarta minggu lalu, tepatnya tanggal 10 Januari 2023 mengadakan kunjungan ke SMA Negeri 4 Depok. Dalam kunjungan tersebut, Tim yang terdiri dari Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama bersama beberapa dosen dan mahasiswa turut hadir untuk mengadakan promosi, demikian dikatakan Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM Jakarta saat dihubungi awak media. Dalam kunjungan ke SMAN 4 Depok, dirinya didampingi Erny Elvianty Sabarudin, MSi, salah seorang dosen dari program studi Kesehatan Masyarakat, Veronika dan Liza dari bagian Marketing dan beberapa mahasiswa STIKes MRHJ diantaranya adalah Iqlimah, Julia, Sefti, Bayu, Azi, Puput dan Sintia. Senin (16/01/2023).

Daniah panggilan akrab Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan dirinya dan tim berkunjung ke SMAN 4 Depok antara lain adalah mempromosikan STIKes MRHJ dan menyampaikan kelebihan, keunggulan dan fasilitas serta program studi yang dimiliki oleh perguruan tinggi kesehatan yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur ini. Selain itu juga untuk menginformasikan bahwa STIKes Mitra RIA Husada Jakarta siap menerima calon mahasiswa dari SMAN 4 Depok untuk tahun ajaran 2023/2024, katanya.

Stand STIKes Mitra RIA Husada Jakarta banyak dikunjungi dan mendapatkan perhatian yang sangat menarik

Menurutnya, kunjungannya ke SMAN 4 Depok yang diterima oleh RR Ana Retna Murniati, SPd mendapatkan respon yang sangat baik, baik dari Kepala Sekolah, para guru maupun siswanya. Dengan adanya kegiatan cham fire yang diselenggarakan oleh SMAN 4 Depok yang dibuka oleh Kepala SMAN 4 Depok, Mamad Mahpudin, MPd itu, banyak informasi untuk siswa-siswa dari beberapa kampus dan mereka bisa memilih kampus yang dianggap paling tepat untuk mereka melanjutkan kuliahnya, imbuhnya.

Daniah berharap, karena SMAN 4 Depok merupakan salah satu sekolah yang lokasinya dekat dengan kampus STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, dan memiliki jumlah siswa yang sangat banyak, maka dari itu ini merupakan kesempatan emas untuk STIKes MRHJ bisa mengadakan promosi dan siswa-siswa itu bisa tertarik dan memilih STIKes MRHJ menjadi tempat kuliahnya, harapannya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment