Semangat Kerja Sama Yang Membara

Pertemuan antara dua Pimpinan Universitas TRILOGI dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada Jakarta di Cibubur hari Kamis pagi di selimuti semangat kerja sama secara gotong royong. Andaikan almarhum pak Harto dan Ibu Tien masih hidup pasti kedua beliau itu akan langsung memanggil kedua kelompok yang mengadakan perundingan dan persetujuan kerja sama itu ke kediaman Jalan Cendana untuk mendapat apresiasi secara langsung.

Dua Langkah penting yang disimpulkan, biarpun tidak di voting, hampir pasti akan segera ditindak lanjuti karena oleh Ketua Pembina di targetkan harus mulai berlaku pada Semester yang akan datang. Demensi waktu ini penting sekali karena nasib kedua Perguruan Tinggi ini, apabila keputusan tersebut dilaksanakan, akan sanggup memenuhi misi yang ditugaskan oleh kedua pendiri yang sangat terhormat tersebut.

Keputusan itu adalah membentuk dua Tim Bersama antara kedua Perguruan Tinggi guna mengadakan pertama Promosi Bersama untuk menambah jumlah mahasiswa yang dapat dididik oleh kedua pergruan tinggi tersebut sehingga lulusannya bisa segera di sebar keseluruh tanah air guna memperkuat pembangunan nasional.

Kedua, menyediakan fasilitas sehingga kedua Perguruan Tinggiini memiliki Kampus di tengah kota dan di wilayah Desa. Sistem kuliah, berdasarkan pengalaman masa pamdemi Covid-19 bisa dilakukan dengan dua system, pertemuan fisik dan system on line. Tujuannya adalah agar mahasiswa kurang mampu makin bisa menghemat biaya untuk mengambil kuliah sampai menjadi Sarjana yang brermutu dan siap membangun untuk sebesar-besar kesejahteraan bangsa.

Didukung suasana pertemuan yang kondusif diyakini bahwa Rektor Universutas TRILOGI Prof Dr Pramono Hari Adi MS dan Ketua Stikes Mitra RIA Husada Dra Sri Danti Anwar MA akan segera mengambil langkah-langkah pelaksanaan agar segera mencapai sasaran yang diharapkan. Ketua kedua Yayasan dan pembinanya siap memberikan dorongan dan bantuan partisipasi agar rencana pembaharuan itu bisa segera dilaksanakan denagn berhasil. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberkati usaha mulia tersebut.

Haryono SuyonoComment