Mas Rudy, Teguh dan Dedy panen Sayur di Loji

Pagi ini hari Kamis 8 September, seperti biasa mas Drs. Rudy Lubis, Teguh dan Dedy panen sayur di Kebun Loji di wilayah Sukabumi Bogor. Mas Rudy seperto biasa pimpin panen dengan penuh kasih sayang. Panen kali ini belum panen jagung karena baru mulai berbuah, tunggu agar jagung manis yang dikelola dengan system Organik lengkap itu berbuah merata dan siap untuk konsumsi.

Sayuran kali ini adalah bayam hijau,  bayam merah, seledri, daun ubi ungu, bayam brazil, pakcoy, cabe rawit, pagoda, selada kriting, caisin, lada romen, kol dan lainnya yang semuanya di tanam di lahan yang sejuk di pegunungan oleh ibu-ibu yang rajin menanam dan merwatnya dengan penuh kasih sayang. Sebelumnya Pake  Carmadi special datang dari Jakarta menyiram tanaman itu dengan tekun. Dalam perawatan ada kewajiban mengelus dan mengajak tanaman sayur bercanda agar tumbuh subur dan menyenangkan penanamnya.

Hasil panen itu langsung di  antar kepada para konsumen melalui sistem hantar cepat menggunakan pelayanan hantar cepat komersial yang menjamin kecepatan tinggi.

Sebelumnya mas Teguh mengantar belanjaan untuk Warung Kopi di Cinangka berupa bahan kopi, minuman ringan , makanan kecil dan aneka bumbu untuk membaat dan menyajikan makanan lain kegemaran konsumen yang mulai ramai berdatangan setelah Covid-19 reda.  

Haryono SuyonoComment