Ibu Ir. Pardinah, mbak Titut, Kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

Hari Minggu kemarin, tanggal 11 September 2022 Ibu Ir. Hajh Sri Pardina Pujiastuti , Mbak Titut, binti Dadang Suparta, kakak dari anak-anak kami Drs. Triadi dan Dra Ria Indrastuti meninggal dunia engan tenang di RSUD Pasar Minggu aekitar pukul 12.37 WIB di RSUD Pasar Minggu. Pada hari yang sama sore pukul 17.00 WIB telah dimakamkan di TPU Karet Bivak Blok AA-I, blaad 69, petak 0317.

 Keluarga yang ada Drs Dadi Permadi anak dan cucu-cucunya mengucapkan terima kasih atas iringan doa kepa kepada Kakak-kakak pimpinan Kwarda DKI Jakarta dan teman-teman PADK  serta kerabat kami  yang telah membantu kami sejak almarhumah sakit dan dirawat di rumah kami serta di RSUD Ps. Minggu, sampai dengan pemakamannya.

 Mas Triadi, isteri serta keluarga yang selama beberapa bulan terakhir menampung Ibu Titut mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Ibu Kadinkes DKI Jakarta, Kak Auly Ernita AGD Jakarta Selatan, Direktur RSUD Ps. Minggu, para dokter dr, Sergio,  dan dr Messy Terima kasih secara khusus kepada Ibu Kadinkes DKI Jakarta, Kak Auly Ernita AGD Jakarta Selatan, Direktur RSUD Ps. Minggu, para dokter dr, Sergio,  dan dr Messy yg telah merawat almarhumah dengan baik. Juga kepada para petugas IGD, perawat Lt. 6 dan 4 serta petugas Mortuary.

 Terima kasih kepada teman-teman almarhumah al. Ibu/Bapak Roren Deptan, Meneg PP, Menteri PPPA, Kowani, Mitra Daya Setara, BKKBN, PB PWRI, Al Hakim, Alumni UGM, Alumni Kasetsart, Alumni SMAN 8 Jakarta, Alumni SMAN 1 Mataram serta para kerabat.

 Semoga Allah SWT membalas budi baik Kakak-kakak  & Ibu/Bapak, teman-teman dan kerabat tercinta.

 Tadi malam keluarga Triadi baru saja selesai dengan tahlilan hari pertama, memanjatkan doa yang terbaik untuk almarhumah. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aam

Haryono SuyonoComment