Oma Opa Penghuni Panti STW-RP Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77

Ibu-ibu Lansia penghuni panti Sasana Tresna Wrdha RIA Pembangunan sedang mengikuti lomba keterampilan

GEMARI.ID-CIBUBUR. Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, pengelola Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan bersama para penghuninya yang semuanya adalah lansia, menggelar acara Tasyakuran, Doa dan lomba lomba yang menarik. Selain penghuni panti acara ini juga diikuti oleh seluruh pengurus dan karyawan, demikian dikatakan Kepala STW-RP, Ns. Ibnu Abas, M.Keb.,Sp.keb.Kom. Selasa (16/08/2022).

Kepala STW-RP, Ns. Ibnu Abas, M.Keb,,Sp,keb.Kom saat memberi masukan kepada Lansia penghuni panti agar acara bisa berjalan dengan baik.

Menurutnya, acara dengan tema Merdeka Bangsanya Bersama Raih Bahagia ini digelar karena merupakan bagian dari rasa syukur dan sekaligus mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahui kita, selain itu juga merupakan acara rutin sebagai program kerja tahunan. Disamping itu juga sebagai terapi kenangan dan aktifitas rekreasional therapeutic bagi lansia, katanya.

dr Sri Kusumo Andani, SpA(K), MSc saat memberikan apresiasi kepada lansia pemenang lomba

Lebih lanjut ia mengatakan, acara ini juga bertujuan untuk membangun semangat perjuangan dalam pengabdian melayani lansia penghuni panti ini, agar mereka tetap sehat dan semangat tinggal bersama sesama lansia di Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan, tambahnya.

Para pengasuh dan tenaga kesehatan terlihat gembira saat berfoto bersama

Selain diikuti oleh para lansia penghuni panti dan karyawan STW-RP, acara ini juga dihadiri oleh pengurus Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) / Badan Penyelenggara STW-RP, dr. Sri Kusumo Amdani,Sp.A(K), MSc dan Ibu Atiek Adiati, kata Abas. @MDP.

Mulyono PrawiroComment