Mudah, Asyik dan Menyenangkan

Pengalaman Mahasiswa Perguruan Tinggi Gunadharma yang mengikuti “Kiliah Merdeja” pada HSX di Jakarta pasti akan mengembagkan gagasan pada Rektor Prof. Dr. E.S. Margianti SE, MM untuk mengirim lebih banyak mahasiswa mengikuti jejaknya karena dari penhgalaman itu dapat diciptakan program computer yang mempermudah para petani tidak hanya menjadi petani miskin tetapi makin dinamik berhubungan dengan dunia yang lebih luas.

Universitas yang terkenal itu harus sanggup memperkuat pengetahuan mahaiswa tetapi sekakigus mengembangkan kemampuan rakyat bamyak bagaimana prosedur sederhana diyvag dalam tatanan iknu dab mekanisme modern sehingga dapat dicapai hasil maksimal. sebagai Perguruan Tinggi di Jakarta, bisa meyakinkan para mahasiswa sebagai pemuda kota memberikan penghargaan kepada para petani agar kalua beli sayur, misalnya tidak menawar karena prosesnya memang rumit, jauh lebih rumit dari menukis dengan computer.

Apabila ada Perguran Tinggi lain yang ingin mencoba mengrim mahasiswa untuk Kuliah Merdeka belajar bertani bisa menghubungi Drs. Rudi Kubis atau Drs. Fajar Wiryono dari HSC – Haryono Suyono Center atau Yayasan Anugerah Kencana di Hakan Pengadegan Barat nomor 4 Jakarta yang hari ini sedang Pameran di Mall AEO di Tanggerang untuk atur jadwal.  

Haryono SuyonoComment