Mahasiswa latihan menanam Sayur

Tiga orang mahasiswa dari Perguruan Tinggi terkenal di Jakarta, Gunadharma, secara khusus meluangkan waktu untuk berkunjung ke Haryono Suyono Center HSC di Jakarta. Setelah diterima oleh Sekretaris Agugerah Kencana Buana Drs Rudi Lubis, ketiga orang itu diserahkan kepada Bapak Carmadi di atap Gedung Pusat Pemberdayaan Keluarga HSC di Jakarta untuk langsung belajar Bertani sayur dengan system Organik. Mas Teguh ikut melihat pake mengajar.

Pak Carmadi sehari-harinya adalah petugas HSC yang menanam sayur yang minggu ini dipamerkan untuk di jual di Mall di Tanggerang sehingga beliau sangat mahir dan selalu sayurnya tumbuh dengan baik di atap Gedung HSC di Jakarta. Sayurannya adalah supply intuk pameran di Mall di Tanggerang adalah hasil olahannya Bersama mas Teguh dan mas Toha yang hari ini ikut jaga di Mall Bersama mas Rudi di Pameran di Mall.

Dalam bimbingan yang tekun kelihatan ketiga mahasiswa sangat tekun dan dipastiakan akan berhasil menanam Micro Green, kangkaung dan sayur bayam dan lainnya. Ketiga mahasiswa itu adalah Adam dari Kebon Pala, kedua Nova dari Pasar Rebo dan ketiga Firman dari Villa Mutiara Cikarang. Setiap mahasiswa membawa ujin tertulis dari orang tua masing-masing. Selamat Belajar rekan mahasiswa. Tolong diajarkan pada tetangganya sehingga bisa bikin Warung Sayur di kampungnya. Ajak teman ;ain untuk ikut dan mengadakan bhakti sosial untuk masyarakatnya.

Haryono SuyonoComment