Suka Ria STIKes MRHJ Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 Dengan Berbagai Perlombaan

Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA didampingi para Wakil Ketua sedang menyaksikan jalannya perlombaan di area kampus

GEMARI.ID-CIBUBUR. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, STIKes Mitra RIA Husada Jakarta menggelar acara dengan berbagai macam perlombaan. Acara perlombaan yang digelar di area kampus itu dihadiri oleh Ketuanya, Dra Sri Danti Anwar, MA, Waket I Imelda Diana Marsilia, SST., SKM.,M.Keb, Waket II Dra. Ninin Nirwaty, MEd.PA,  para dosen dan karyawan, serta para mahasiswa, demikian dikatakan Veronika, staf Marketing, Humas dan Kerjasama. Senin (15/08/2022).

Perlombaan joget balon yang diikuti peserta dosen dan mahasiswa terlihat menyenangkan

Menurut Veronika, kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, Nina Tresnayanti, S.SiT.,M.Kes. sebagai Ketua Panitia, dibantu oleh Ketua dan beberapa anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), yang tugasnya memandu jalannya perlombaan agar bisa sesuai dengan yang diharapkan, katanya.

Salah satu perlombaan yang menarik perhatian adalah lomba makan kerupuk

Selanjutnya ia menambahkan, perlombaan yang diadakan diantaranya adalah Joget Balon, Rebut Kursi, Jalan Couple, Makan Kerupuk, Oper Terigu, Tarik Tambang, dan lomba menyanyikan lagu Mars STIKes Mitra RIA Husada Jakarta. Semua partisipan terlihat bersemangat  sehingga acara ini menjadi sangat seru dan kompak antara seluruh civitas akademika, tambahnya.

Lomba joget ini merupakan lomba banyak diminati dan sekaligus ajang untuk ber-olahraga

Akibat adanya Covid 19 yang melanda Indonesia dan berdampak pada terhentinya berbagai macam kegiatan, selama lebih kurang dua tahun ini STIKes Mitra RIA Husada Jakarta tidak menyelenggarakan lomba kemerdekaan. Namun untuk tahun ini kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maka Kuasa, sehingga bisa menyelenggarakan kegiatan lomba kemerdeaan dengan baik dan para peserta lomba baik dosen maupun karyawan berharap lomba ini dapat dilakukan setiap tahun, pungkasnya. @Humas/MPD.

Mulyono PrawiroComment