Selamat Jalan Bapak Tjahjo Kumolo

Foto Almarhum Bapak Tjahjo Kumolo saat masih sehat

GEMARI.ID-JAKARTA. Selamat jalan Bapak Tjahjo Kumolo, SH, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, sebelumnya Menteri Dalam Negeri RI. Pada waktu Ibu Astuty Haryono meninggal dunia dua tahun lalu, beliau datang ke rumah kami di Jl. Pengadegan Barat 4 Jakarta Selatan ikut memanjatkan doa, demikian dikatakan Prof Dr Haryono Suyono di Jakarta. Selasa (05/07/2022)

Selanjutkan mantan Menko Kesra dan Taskin ini menjelaskan, Bapak Tjahjo Kumolo ditugasi Presiden RI mewakili Pemerintah RI secara resmi menerima jenazah Almarhumah untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, karena jasa-jasa yang sangat luar biasa untuk nusa dan bangsa, katanya.

Mantan Kepala BKKBN ini menambahkan, upacara itu merupakan tanda resmi upacara pemakaman Ibu Astuty di Taman Makam Pahlawan Kalibata dengan sangat khidmat. Minggu lalu beliau dimakamkan di dekat almarhumah yang secara resmi diantarkan dua tahun lalu. Kami dan Pengurus PWRI ikut bela sungkawa dan mendoakan almarhum diampunkan segala dosanya dan diterima dengan baik disisiNya. Aamiin YRA, demikian kata Haryono.     

Haryono SuyonoComment