Ibu Efin Soehada Ketua Umum Yayasan Besutan Ibu Tien Soeharto Meninggal Dunia

Terlihat beberapa tokoh senior Parta Golkar hadir memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhumah Efin Soehada

GEMARI.ID-JAKARTA. Ibu Efin Soehada, SE, MSi yang tahun lalu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) sejak beberapa bulan yang lalu menderita sakit kanker. Upaya pengobatan yang diusahakan dengan sangat baik oleh keluarganya tidak sempat menolong jiwanya, demikian dikatakan Prof Dr Haryono Suyono. Senin (04/07/2022)

Mantan Menko Kesra dan Taskin di era Presiden Soeharto ini menjelaskan, hari Minggu sekitar pukul jam 14.30, Efin Soehada meninggal dengan tenang di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Disana terlihat Bapak Dr Ir H Akbar Tandjung dan isteri ikut memberikan doa. Sementara itu anak saya Ria Indrastuty dan Fajar Wiryono mewakili Bapaknya juga datang memberikan doa, jelasnya.

Menurut mantan Kepala BKKBN ini, tamu banyak hadir untuk memberikan doa dan penghormatan terakhir, karena Ibu Efin Soedaha memiliki banyak sahabat dan dianggap orang yang sangat baik dan peduli sesama. Selain itu almarhumah juga seorang pejuang yang gigih dan perlu diangkat jempol karena kegigihannya. Sejak Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan dipimpin beliau prospeknya maju pesat, sayang beliau dengan cita-cita yang tinggi belum semua terlaksana, keburu dipanggil Yang Maha Kuasa, pungkasnya.

Haryono SuyonoComment