Doa untuk Almarhum Bapak HM Soeharto dan Ibu Tien Soeharto

Hari ini Bapak Prof Dr. Haryono Suyono selaku Pembina Yayasan IPPIY yang mengasuh Universitas Trilogi, antara lain Bapak Prof Dr. Arissetyanto Nugroho, mm ,Drs. Indra Kartasasmito, MSc, dan Dr. Wisnu Suhardono, mengadakan Pertemuan dengan Yayasan Damandiri yang diwakili oleh Sekretaris, Bendahara san seorang staf karena secara kebetulan Ketuanya sedang ada pertemuan lain yang sangat penting.

Pertemuan yang membahas kemajuan Universitas Trilogi yang sejak pendiriannya dibantu Yayasan Da,mandiri telah mencapai titik kemajuan yang berarti menuju kemandiriannya dan siap berkiprah secara mandiri. Sema masa pandemi Covid-19, seperti Perguruan Tinggi lain menyelenggarakan kulah secara on-line. Dewasa ini sedang siap-siap untuk membuka kuliah secara rutin atau kombinasi n sistem on-line yang maju pesat.

Selesai Pertemuan, Prof. Dr. Haryono Suyono singgah di Studio D Radio mengadakan siaran langsung mengajak para penggemar D Radio D FM yang aslinya didirikan Ibu Tien Soeharto Almarhum, dan pengelolaannya pernah diserahkan kepada Prof Hayono, mengundang para penggemarnya di seluruh Indonesia dan pencinta siaran streaming, untuk memanjatkan doa buat PAlmarhum Pak Harto yang kemarin ulang tahun dan Almarhumah Ibu Tien Soeharto.

Pembacaan doa singkat itu mendapat perhatian dan aamiien yang disampaikan para simpatisa,n yang memberikan komentarnya.

Haryono SuyonoComment