YKBRP Menggelar Pentas Seni Dan Pelepasan PAUD/TK RIA Pembangunan

Anak-anak murid PAUD/TK RIA Pembangunan terlihat sangat senang saat diwisuda dan bisa berfoto bersama guru dan pengurus yayasan YKBRP

GEMARI.ID-JAKARTA. Hari ini seluruh pengurus Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) diundang untuk menghadiri acara Pentas Seni dan sekaligus pelepasan anak-anak lulusan PAUD/Taman Kanak-kanak (TK) RIA Pembangunan. PAUD/TK yang berada di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur ini adalah binaan dari YKRBP, yaitu suatu yayasan besutan Ibu Tien Soeharto. Turut hadir dalam acara ini, Ibu Atiek Adiati, dari yayasan YKBRP. Jum’at (17/06/2022).

Salah satu pengurus Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP), Dra Ria Indrastuty, mewakili Ketua PAUD dan BPKw, Dra Erna L Sambuaga, dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada anak-anak PAUD/TK RIA Pembangunan yang di wisuda pada hari ini dan sekaligus mengucapkan selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan di Sekolah Dasar, paparnya.

Dra Ria Indrastuty saat tampil memberikan sambutan dan semangat kepada anak-anak PAUD/TK RIA Pembangunan

Lebih lanjut Ibu Ria, sapaan akrab dari Dra Ria Indrastuty, mengharapkan agar apa yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan di sekolah PAUD/TK RIA Pembangunan menjadi bekal pendidikan yang paling mendasar untuk anak-anak dalam rangka melanjutkan pendidikan berikutnya, katanya.

Anak-anak PAUD/TK RIA Pembangunan terlihat percaya diri saat menari di atas panggung

Kepada seluruh orang tua yang selama ini telah menitipkan serta mempercayakan pendidikan putra-putrinya di sekolah PAUD/TK RIA Pembangunan, Ibu Ria mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang sangat baik selama ini. Dia berharap silaturahmi antara orang tua dengan Sekolah PAUD/TK RIA Pembangunan akan terus terjalin dengan baik di masa yang akan datang, imbuhnya.

Para guru PAUD/TK RIA Pembangunan dan pengurus YKBRP serta anak-anak terlihat gembira saat berada di atas panggung

Selain itu, Ibu Ria juga mendoakan agar seluruh anak-anak yang telah mengikuti pendidikan di Sekolah PAUD/TK RIA Pembangunan, nanti akan sukses dalam menjalankan pendidikannya serta dapat meraih apa yang menjadi harapan dan cita-citanya, pungkasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment