Arisan Keluarga Almarhumah Ibu Astuty

Sejak ibu Astuty mendampingi pak Haryono setiap waktu selalu bertemu degan keluarga besarnya. Lam-lama pertemuan itu diselenggarakan secara rutin diikuti sebagian anggota dekat. Lama-lama makin banyak karena makin akrab dan ada oleh-oleh dari ibu Astuty. Apalagi kalau lebaran pasti ada hadiah lebaran dari ibu Astuty.

Setelah beliau wafat dua tahun lalu, acara pertemuan dengan arisan ini berlanjut dilengkapi dengan cermah agama dan lainnya tang menarik. Setelah dua tahun ibu wafat, giliran Pertemuan diadakan di Perdaram, kediaman ibu. Mbak Ria, mas Tri, Bobo dan Fajar serta dr. Rina menjadi tuan rumah utama. Masing-masing keluarga dari sekitar 50 keluarga gotong royong membawa makanannya masing-masing, sehimgga suasna sungguh ramai dan beraneka ragam.  

Anak-anak balita menambah keramaian. Anak-anak yang lebih besar sibuk dengan main hp asyik main  sendiri dan ketawa-ketawa bersama mainannya di dunia maya.

Menjelang jam 12.00 hampir 100 orang suah hadir, termasuk mas Fajar  dan anak-ananya serta adik-adik ibu Mbak Tini dan Yati serta anak-anak mereka. mBake tidak hadir karena merasa tidak enak badan.  

Haryono SuyonoComment