Pelaksanaan Monev STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Sesuai Dengan Rekomendasi Asesor

Suasana di Gedung Utama STIKes Mitra RIA Husada Jakarta saat acara Monitoring dan Evaluasi

GEMARI.ID-JAKARTA.  STIKes Mitra RIA Husada Jakarta menggelar acara Monitoring dan Evaluasi pasca akreditasi yang sudah dilakukan pada program studi Sarjana Terapan Kebidanan dan Profesi, di kampusnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, demikian diungkapkan Kepala Bagian Promosi, Humas dan Kerjasama STIKes MRHJ, Daniah, S.SiT, MKM saat dihubungi awak media. Jum’at (10/06/2022).

Pelaksaaan Monitoring dan Evaluasi Prodi Sarjana Terapan Kebidanan dan Profesi Bidang berjalan lancar

Menurut Daniah, tujuan diadakan monitoring dan evaluasi ini adalah untuk mengetahui program studi Sarjana Kebidanan dan Profesi ini sudah melakukan hasil rekomendasi akreditasi yang disarankan oleh asesor atau belum, disamping itu juga dalam rangka pemantauan dan evaluasi pasca akreditasi bagi perguruan tinggi swasta kesehatan, katanya.

Lebih lanjut Daniah menceritakan, bahwa acara Monev ini dipimpin langsung oleh Sri Sukamto, AMD. Keb, S.Kep.,M.KM dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi kesehatan (LAM-PTKes) yang bertindak sebagai asesor dan juga dihadiri oleh Kepala Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan, Nurulica, SST, MKeb beserta unsur pimpinan dari STIKes MRHJ. Pada kesempatan ini Kaprodi membeberkan hasil kerjanya selama ini dengan menampilkan presentasinya dihadapan asesor dan mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi, imbuhnya.

Daniah berharap, dengan digelarnya acara monitoring dan evaluasi ini, nantinya dapat dijadikan evaluasi dari proses penyelenggaraan pendidikan oleh Asesor eksternal STIKes MRHJ untuk peningkatan kualitas pendidikan di kampus ini. Selain itu, ia mengatakan, sebagian besar sudah sesuai dan sudah dilaksanakan apa yang menjadi arahan dan hasil rekomendasi  Asesor, pungkasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment