Nina Akbar Tandjung : STIKes Mtra RIA Husada Jakarta Progresnya Luar Biasa

Dra Krisnina Maharani Akbar Tandjung, MSi saat memberi arahan para rapat koordinasi Yayasan Karya Bahakti RIA Pembangunan

GEMARI.ID-JAKARTA. STIKes Mitra RIA Husada Jakarta  progresnya luar biasa, karena piutang yang selama ini masih terkendala, dengan gerak cepat dapat diselesaikan dengan sangat baik, demikian diutarakan Wakil Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) Dra Krisnina Maharani Akbar Tandjung, MSi, saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi yayasan di kampus STIKes MRHJ di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sabtu (11/06/2022).

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus yayasan, termasuk diantaranya para Ketua/Sekretaris Badan Penyelenggara (Unit Kerja) dan Badan Pelaksana dari yayasan tersebut. Suzy Albertha sebagai Sekretaris YKBRP berkesempatan untuk memimpin sekaligus membuka acara Rakor ini. Dari beberapa yang hadir terlihat tokoh-tokoh nasional diantaranya, Isteri Menteri Era Orde Baru dan Tokoh Golkar, Theo L Sambuaga, yaitu Ibu Erna Theo L Sambuaga, mantan Sekjen Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang saat ini dipercaya sebagai Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA,  dokter spesialis anak dari RS Hermina Daan Mogot, dr. Sri Kusumo Amdani, Sp.A (K)., M.Sc dan beberapa tokoh penting lainnya.

Terlihat Sekretaris YKBRP, Suzy Albertha memimpin dan membuka Rakor yayasan

Dalam kesempatan ini, Dra Krisnina Maharani Akbar Tandjung, MSi yang biasa disapa Ibu Nina Tandjung menyampaikan pesan, bahwa setiap masing-masing unit kerja diharapan memiliki apa yang disebut dengan buku besar, yang isinya adalah laporan dari kegiatan yang dilaksanakan oleh unit kerja masing-masing, selain itu dari segi keuangan, diharapkan setiap unit kerja tidak boleh ada satu pun yang devisit, tegasnya.

Isteri mantan Ketua DPR-RI Akbar Tandjung ini mengibaratkan, kita ini adalah satu tim, jadi harus bekerja bersama, tidak boleh ada dusta diantara kita. Khusus untuk STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Nina mengharapkan sistem yang ada harus segera dikembangkan dengan lebih baik lagi, termasuk diantaranya bila masih ada piutang harus segera diurus dan dicari jalan keluarnya, katanya.

Lebih lanjut Nina meminta, agar kiranya pengurus segera mengirim surat kepada Dewan Pembina guna memohon pengesahan dari Rencana Anggaran dan Kegiatan atau RAK yang telah disiapkan. Selain itu ia memuji STIKes MRHJ yang selama ini terus melakukan pembenahan dan memiliki progres yang luar biasa, meskipun ada kendala, tetapi dengan cepat bisa diselesaikan dengan sangat baik, sanjungnya.

Bendaraha YKBRP Niken S sedang menyampaikan Rencana Anggaran dan Kegiatan (RAK) dari masing-masing unit kerja

Sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina YKBRP, Nina Akbar Tandjung mengharapkan kepada Ketua STIKes MRHJ dan jajarannya, agar para mahasiswa yang telah lulus, namun belum menyelesaikan kewajibannya agar segera dilacak dan ditelusuri keberadaannya, supaya mereka segera menyelesaikan kewajibannya dan ijazahnya bisa secepatnya diserahkan, pungkasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment