May Sofi Menerima Penghargaan Sebagai Karyawan Terbaik STIKes MRHJ Tahun 2022

Kepala Bagian Keuangan, May Sofi, S.Kom saat menerima ucapan selamat dari Dra Sri Danti Anwar, MA, Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta atas terpilihnya sebagai Karyawan Terbaik tahun 2022

GEMARI.ID-SAWANGAN. Salah satu karyawan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta yang belum lama ini dipercaya sebagai Kepala Keuangan, May Sofi, S.Kom, saat acara Dies Natalis XIX yang diselenggarakan di luar kampus, tepatnya di kawasan Kebun Astuty di Cinangka, Sawangan, Depok, ia mendapat penghargaan dari institusinya dan dinobatkan sebagai karyawan terbaik tahun 2022. Kamis (03/11/2022).

Bersama dengan pemberian penghargaan kepada dosen terbaik 2022, May Sofi tampil maju ke depan untuk menerima penghargaan sebagai karyawan terbaik di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta tahun 2022. Rasa suka cita terlihat dari pancaran wajahnya yang seolah-olah terkejut dan tidak menyangka bahwa dirinya dinobatkan sebagai karyawan terbaik tahun 2022 ini.

Seusai menerima penghargaan, May Sofi, S.Kom berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Dewan Pembina dan Pengurus YKBRP serta pimpinan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Saat diwawancarai oleh awak media ia mengatakan, Puji Tuhan... saya merasakan senang dan saya merasakan suatu kebanggaan, saya dipilih sebagai karyawan terbaik di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta. Sebagai karyawan yang saya lakukan selama ini saya mengalami pertahapan, jadi kebetulan saya masuk di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta itu di tahun 2012, saya menjadi staf administrasi kemudian dipercayakan lagi naik dan mengambil bagian di bagian SDM, selanjutnya saya dipercayakan untuk memegang keuangan, itu yang saya kerjakan. Saya juga sempat berpikir, kenapa saya bisa dipindahkan dan diberikan kepercayaan memiliki jabatan saat ini, karena yang saya tahu ya mungkin pimpinan STIKes MRHJ menganggap kemampuan saya bisa untuk melakukan demikian, jadi saya diberikan kepercayaan karena apapun yang saya lakukan, saya punya tujuan saya lakukan itu untuk Tuhan, jadi dengan ketulusan hati saya mengerjakan segala sesuatunya bukan untuk mencari muka, bukan untuk mencari apa dilihat dan dipandang orang lain, tetapi segala sesuatunya aku lakukan yang terbaik, to the best untuk Tuhan, katanya.

May Sofi, S.Kom bersama temannya memperlihatkan SK penetapan sebagai Karyawan Terbaik tahun 2022

Dimasa depan, harapan saya untuk STIKes Mitra RIA Husada Jakarta lebih lagi berkembang dan maju karena saya lihat sebenarnya STIKes MRHJ memiliki peluang yang banyak untuk bisa maju dan berkembang, akan tetapi terkadang masih terkendala dengan segi kekompakan untuk dosen dan karyawan, saya harap semakin bersatu memiliki loyalitas bahkan memiliki rasa cinta kepada institusi itu yang harus semakin ditingkatkan oleh karyawan dan dosen di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, imbuhnya.

Seusai acara pembukaan Dies Natalis XIX STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, May Sofi, S.Kom berkesempatan untuk berfoto bersama

Selanjutnya ia menjelaskan, hubungan karyawan dan dosen Puji Tuhan karena saat ini sudah banyak kegiatan-kegiatan gathering, kegiatan-kegiatan Dies Natalis, kegiatan panitia yang melibatkan dosen dan karyawan, itu hubungannya sekarang semakin berbaur satu dengan yang lain. Mungkin dulunya ada pembeda antara karyawan dan dosen, tetapi saat ini karena kegiatan yang sudah dilakukan sudah melibatkan antara dosen dan karyawan itu membuat dosen dan karyawan semakin bersama-sama, pungkasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment