Pelantikan Rektor Baru Universitas Trilogi di Jakarta

Berhubung masa jabatan Rektor Universitas Trilogi Prof Mudrajad Kuncoro PhD berakhir, beberapa minggu terakhir ini diundang para tokoh intelektual yang berminat menjadi Pimpinan Perguruan Tinggi Trilogi sebagai Rektor yang baru. Ada sebanyak 26 calon Rektor mendaftar sebagai calon Rektor. Setelah dipelajari dengan cermat diadakan wawanvara oleh Pengurus Yayasan guna memilih calon terbaik dari para peminat tersebut. Aakhirnya ada tiga tokoh yang dimyatakan terbaik memenuhi persyaratan sebagai calon ternaik dan diajukan kepada Pembina Yayasan untuk ditetapkan sebagai Rektor yang baru.

Pekan lalu Dewan Pembina didampingi oleh anggota Pengurus YPPIJ memilih salah satu dari tiga calon itu sebagai Rektor baru menggantikan Rektor yang habis masa jabatannya. Rektor baru yang terpilih itu adalah Prof. Dr. Pramono Hari Adi  MS, mantan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jendral Sudirman di Purwokerto. Apabila tidak ada halangan hari Kamis tanggal 1 Desember 2022 bertempat di Auditorium Universitas Trilogi Jakarta akan diadakan upacara pelantikan Rektor baru dan serah terima jabatan Rektor Universitas Trilogi secara resmi. Ketua Dewan Pembina Prof Dr Haryono Suyono, difampingi Ketua dan anggota Yayasan YPPIJ serta para dosen dan civitas Akademika diharapkan menyaksikan upacara tersebut.

Rektor baru akan memimpin Universitas Trilogi untuk empat tahun mendatang. Diharapkan selama lima tahun tersebut Universitas Trilogi akan maju pesat, utamanya dalam mengantar para mahasiswa sesuai cita-cita pendirinya mantan Presiden RI Bapak HM Soeharto almarhum.  

 

Haryono SuyonoComment