STIKes Mitra RIA Husada Dalam Proses Re-Akreditasi

Ketua STIKes Mitra RIA Husada, Dra Sri Danti Anwar, MA saat memimpin rapat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur

GEMARI.ID-JAKARTA. Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA didampingi para Wakil Ketua dan para Kepala Pusat menggelar rapat bersama antara Badan Pelaksana dan Badan Penyelenggara STIKes MRH secara luring di kampusnya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Hadir dalam rapat tersebut, Dewan Penyantun, dr Srihartati P Pandi, MPH, Ketua Unit Kerja Badan Penyelenggara, Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes dan Sekretaris BP, Dr Mulyono D Prawiro. Kamis (06/01/2022).

Setelah rapat berakhir, Ketua STIKes Mitra RIA Husada, Sri Danti Anwar menjelaskan, bahwa hari ini kami sedang mengadakan rapat pimpinan atau koordinasi untuk mendengarkan berbagai masukan terkait dengan pelaksanaan Tri Dhama Perguruan Tinggi.  STIKes MRH saat ini sedang proses Re-Akreditasi program studi sarjana terapan kebinanan dan juga program studi profesi. Kami ingin mendorong para calon-calon mahasiswa untuk segera mendaftar ke STIKes Mitra RIA Husada, dan saat kita dalam proses Re-Akreditasi, jelasnya.

Suasana di ruang rapat pimpinan STIKes Mitra RIA Huasada Jakarta

Lebih lanjut Danti mengatakan, saat ini kami sedang mempersiapkan berbagai dokumen-dokumen yang diperlukan untuk Re-Akreditasi tersebut, dan ingin kami sampaikan bahwa pengalaman-pengalaman sebelumnya untuk program studi profesi ini sudah terbukti bisa dan mampu meluluskan 100 persen mahasiswa-mahasiswanya, lulus Ujian Kompetensi. Dan hal lain yang kita bicarakan tentang rencana kerja untuk tahun 2022, lanjutnya.

Danti berharap, pertama, STIKes Mitra RIA Husada ingin mendapatkan predikat yang lebih baik lagi untuk akreditasi Sarjana Terapan dan Profesi, bukan hanya baik tetapi baik sekali. Dan kedua, promosi kita dengan berbagai pihak, terutama ke sekolah SMA/SMK dan organisasi profesi yang bisa memberikan hasil yang maksimal, untuk bisa kuliah di kampus ini, pungkasnya. @MDP

Mulyono PrawiroComment