STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Mempersiapkan Rencana Kerja dan Anggaran Semester Genap 2021-2022

Wakil Ketua II STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Bidang Non Akedemik, Dra Ninin Nirawaty, MEd, PA saat ditemui awak media

GEMARI.ID-JAKARTA. Wakil Ketua II STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Bidang Non Akademik, Dra Ninin Nirawaty, MEd, PA mengumpulkan para Ketua Program Studi dan Para Kepala Bagian di lingkungan perguruan tinggi kesehatan yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur guna membahas Rencana Kerja dan Anggaran untuk semester genap tahun ajaran 2021-2022. Kamis (28/01/2022).

Disela-sela pertemuan, Ninin Nirawaty menjelaskan kepada awak media, pertemuan hari ini bertujuan antara lain, sebagai mana biasa dilakukan per semester, kami semua mempersiapkan terkait Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) untuk yang sekarang ini dalam semester genap 2021-2022. Oleh karena itu, mulai hari ini, yang sebelumnya juga kami sudah meminta ke semua program studi, yaitu tiga prodi  dan juga bagian-bagian untuk memasukan Rencana Kerja dan Anggarannya, jelasnya.

Terlihat Plt Kepala Bagian Keuangan, Andrie Livian sedang sibuk mempresentasikan hasil RKA dari bagian umum

Lebih lanjut Wakil Ketua II menambahkan, sebagaimana semester yang lalu, dalam rangka untuk semester genap tahun ajaran 2021-2022, kami mengumpulkan lagi Rencana Kerja dan Anggaran dari masing-masing program studi dan juga kepala bagian-bagian. Hari ini setelah berkumpul kami mendiskusikan terkait dengan RKA masing-masing, kita melihat besarannya, rupiahnya berapa, jadi dalam hal ini nanti diakhir dari semua diskusi RKA ini akan kelihatan berapa dana yang diperlukan pada semester genap ini. Mudah-mudahan bisa terserap dan dananya juga memenuhi, dengan catatan apabila mahasiswa barunya juga banyak. Dalam rangka untuk mengoptimalisasikan semua program dan kegiatan yang ada di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, imbuhnya.

Ninin berharap, ke depan semua program studi terakomodir untuk berbagai kegiatannya termasuk juga bagian-bagiannya, disamping itu ia berharap kegiatannya sesuai dengan kebutuhan yang memang sudah tertuang dalam Renstra STIKes Mitra RIA Husada Jakarta tahun 2021-2025, pungkasnya. @MDP.

Kepala Bagian Humas, Promosi dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, M.Keb saat mengkoreksi RKA dibawah tanggung-jawabnya

Mulyono PrawiroComment