STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Gencar Melakukan Promosi dan Kerjasama

Kepala Bagian Humas, Promosi dan Kerjasama STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Daniah, S.SiT, M.Keb saat mengadakan dialog bersama siswa SMA Negeri 1 Ciasem, Subang

GEMARI.ID-SUBANG. Kepala Bagian Humas, Promosi dan Kerjasama STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Daniah, S.SiT, M.Keb didampingi suami tercinta, Rendi van Dandy saat pulang kampung di Subang, Jawa Barat, berkesempatan untuk mengadakan kunjungan sekaligus promosi ke SMA Negeri 1 Ciasem. Mereka diterima dengan baik oleh guru BK, ibu Dede atas ijin Kepala Sekolah, Dadang Tubagus Wahyuna, SPd, MPd. Jum’at (28/01/2022).

Menurut Daniah, kunjungan ke SMA Negeri 1 Ciasem yang memiliki 10 ruangan pada klas 12 ini, bertujuan untuk mengadakan sosialisasi sekaligus promosi untuk penerimaan mahasiswa baru STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, tahun ajaran 2022/2023 mendatang. Dari hasil perbincangannya, banyak dari para siswa SMA Negeri 1 Ciasem ini meresponnya dengan sangat positif, bahkan cukup banyak dari mereka yang berminat untuk melanjutkan kuliahnya pada program studi Kebidanan dan juga Kesehatan Masyarakat di STIKes Mitra RIA Husada setelah lulus dari SMA ini, katanya.

Siswa-siswa terlihat antusias menyimak informasi tentang STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, dan cukup banyak yang berminat untuk melanjutkan kuliahnya di perguruan tinggi kesehatan ini nantinya.

Kepala Humas, Promosi dan Kerjasama ini berharap, nantinya banyak siswa SMA mengetahui dan mengenal dunia kesehatan yang prospek kerjanya menjanjikan, sehingga para siswa ini bisa bergabung kuliah di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, pungkasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment