Ketua Dewan Pembina Yayasan YKBRP Resmikan Pengurus Baru

mitraria1.jpg

Siang ini Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan, Prof. Dr. Haryono Suyono didampingi Wakil Ketua Ibu Dra Krisnina Akbar Tanjung MSi dan seluruh anggota Dewan Pembina berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pembina nomor 1 tahun 2021 tertanggal 17 Agustus 2021, berhubung Ketua yang lama Ibu Milangoni Subiakto habis masa jabatannya, mengesahkan penugasan kepada Ibu Efin NG Suhada Effendi SE, MSi sebagai Ketua Umum yang baru. Siang ini Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara dan Pengurus baru lengkap. Turut hadir Ibu Prof Dr Justika Baharsyah, Ibu Nina Akbar Tandjung, Ibu Milangoni Subiakto Tjakrawerdaja, Ibu Sri Harmoko, Ibu Suryati Roesmin Nurjadin, Ibu Ratih Siswono Yudo Husodo, Ibu Tumbu Rahardi Ramelan, ibu Erna Theo Sambuaga dan beberapa pengurus lainnya.

nina1.png

Pengurus baru disahkan di hadapan Rapat Dewan Pembina yang dihadiri oleh Pimpinan dan anggota Pengurus lengkap dan Para anggota Pengawas serta para Konsultan yang diangkat pula guna mengelola Yayasan Karya bhakti RIA pembangunan untuk lima tahun yang akan datang.

mitraria3.png

Acara pengesahan Pengurus baru itu dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Ibu Nina Akbar Tanjung setelah dibacakan Surat Keputusan Dewan Pembina Prof. Dr. Haryono Suyono secara lengkap dibacakan oleh anggota Dewan Pembina Ibu Ratih Siswono SH. Upacara pembacaan SK tersebut didahului dengan Pidato Ketua lama dan Ketua yang baru yang menceritakan usaha Yayasan secara ringkas serta masalah-masalah yang belum bisa diselesaikan untuk diteruskan oleh Pengurus baru. Sesudah itu Ketua Pengurus baru mengucapkan Pidato Sambutan yang intinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Dewan Pembina untuk memikul estafet melanjutkan kiprah Yayasan yang didirikan oleh Almarhumah Ibu Tien Soeharto tersebut. setelah itu dilakukan serah terima dengan mulus.

Ketua Baru, Ibu Efin NG Soehada SE, MSi

Ketua Baru, Ibu Efin NG Soehada SE, MSi

Sebagai penutup Acara yang khidmat itu Ketua Dewan Pembina memberikan Sambutan sekaligus arahan untuk pengurus yang baru. Pada awal pidatonya Ketua Dewan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, kerja keras dan hasil-hasil yang dicapai Pimpinan Yayasan yang lama dan para anggotanya yang lebih dari lima tahun telah mengelola berbagai kegiatan Yayasan  dengan baik. Hasil-hasil itu bersama beberapa masalah yang belum berhasil diselesaikan berharap bisa dibereskan oleh Pengurus baru dengan bimbingan dan dukungan Dewan Pembina.

mitraria5.png

Kepada Pengurus, Dewan Pengawas dan konsultan yang baru secara panjang lebar Ketua Dewan Pembina memberikan arahan secara detil yang tidak dijabarkan untuk pembaca yang intinya semua anggota Pengurus diharapkan bersatu secara kompak agar segala masalah dalam keadaan sulit karena keadaan pandemi dan kemungkinan akan pulih dalam waktu yang lama beruaha melanjutkan cita-cita almarhum Ibu Tien Soeharto untu anak-anak genersai muda dan lansia yang di masa mudanya telah berjuang untuk bangsa ini dengan gigih.

mitraria6.png

Setelah itu acara dilanjutkan dengan foto bersama bagi Pengurus lama sebagai kenang-kenangan dan semua anggota Pengurus yang baru. Acara yang dibuka pada pukul 14.00 itu ditutup sekitar pukul 16.00 disertai ucapan penghargaan pada Pengurus lama dan Ucapan selamat bekerja pada semua anggota Pengurus baru. Semoga lancar dan sukses. Aamiin YRA.

Haryono SuyonoComment