Webinar : Kuliah Umum tentang Sejarah KB pada Mahasiswa FKM UI di Jakarta

FKMUI.jpg

Hari ini mulai jam 16.00 Prof Dr Haryono Suyono mantan Kepala BKKBN selama 17 tahun akan memberikan Kuliah Umum kepada para Dosen dan Mahasiswa FKM Universitas Indonesia di Jakarta. Kuliah Umum itu secara khusus akan mengulas sejarah gemilang program KB sampai akhir tahun 2000 yang berhasil. Kuliah dilanjutkan dengan cerita “kecelakaan” yang terjadi setelah tahun 2000, kemudian  diperbaiki pada tahun 2015 dengan pendekatan yang lebih serius.

Ikutilah Kuliah Umum tentang Sejarah perkembangan program keluarga berencana dan tantangan ke depan (Kuliah Umum - Sesi ke 12 Kependudukan). Waktu : Pukul 16.00 WIB, Kamis, 27 Mei 2021 dengan Pembicara : Prof. Haryono Suyono. Tautan Zoom : https://us02web.zoom.us/j/83513121305.

Kuliah Umum tentang KB yang semestinya sejak tahun 1992 berkembang menjadi Pembangunan Keluarga Sejahtera itu akan dilanjutkan pada tanggal 29 Mei dengan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional melalui Webinar dari Kebun Bergizi dengan Judul “Berkebun di Hari Lansia”.

berkebun.jpg

Acara berkebun gizi itu sengaja diangkat karena kita berada pada masa pandemi yang lebih banyak bisa di tahan manakala setiap orang memiliki konsumsi makanan dengan gizi yang baik. Ditambah dengan upaya Vaksinasi yang dimaksud merangsang tubuh untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Pemeliharaan masukan makanan dengan gizi baik adalah usaha natural untuk memiliki daya tahan tubuh yang baik. Marilah kita simak Webinar dengan Kebun Bergizi pada setiap halaman rumah penduduk secara luas guna mendukung pemeliharaan gizi seluruh anggota keluarga.

Haryono SuyonoComment