Justika Baharsjah : HARYONO SHOW Menampilkan Ibu-Ibu Hebat Dalam Kehidupannya

Prof Dr Ir Justika Baharsjah, MSc saat memberi komentar pada acara HARYONO SHOW Edisi XIV

GEMARI.ID-JAKARTA. Mantan Menteri Pertanian di Era Presiden Soeharto dan mantan Menteri Sosial di Era Presiden BJ Habibie, Prof Dr Ir Justika Baharsjah, MSc saat hadir di acara HARYONO SHOW Edisi ke-14, memberikan komentar yang sangat positif untuk perempuan-perempuan hebat di Indonesia. Acara yang dipandu oleh Prof Dr Haryono Suyono ini disponsori oleh Handoko Wignjowargo Maestro Consulting-Coaching-Communicating. Kamis (23/12/2021) 

Dalam komentarnya Justika mengatakan, bagus sekali ibu-ibu ini luar biasa, kita angkat jempol pada ibu-ibu yang kuatnya luar biasa, baik di dalam pekerjaan maupun di dalam kebiasaan dan selalu bersyukur dan tidak pernah merasa lemah, itu saya kira yang mendorong dan membuat lebih kuat lagi. 

Selanjutnya ia mengatakan, saya sangat bangga dengan ibu-ibu tadi yang sudah berbicara dan ibu-ibu yang begitu hebat dalam kehidupannya menjadi contoh, terutama untuk perempuan-perempuan dan anak-anak perempuan yang masih kecil maupun mereka yang masih muda untuk terus berani menghargai diri sendiri, kuat dan tidak minder, katanya.

Terlihat para tokoh-tokoh perempuan Indonesia hadir pada acara HARYONO SHOW Edisi XIV

Ia menambahkan, saya kira hal-hal itu perlu dilakukan oleh anak-anak muda kita untuk menjadi wanita yang kuat, sehingga dengan demikian kalau berusaha menjadi kuat, maka kita bisa membantu negara agar kuat juga. Itu yang bisa kita lihat, bahwa wanita atau ibu-ibu Indonesia juga hebat-hebat, tidak kalah dengan ibu-ibu atau wanita dari luar negeri, tambahnya. 

Diakhir komentarnya Justika menyampaikan selama Hari Ibu tahun 2021 kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan berharap ibu-ibu Indonesia selalu percaya diri, itu saya lihat ibu-ibu yang ada di negara kita ini luar biasa hebatnya, pungkasnya. (MDP)

Mulyono PrawiroComment