Andi Julia Rifiana : Carilah Kampus Yang Ilmunya Dibutuhkan Bangsa dan Negara

GEMARI.ID-JAKARTA. Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA hari ini memimpin rapat Badan Penyelenggara dan Badan Pelaksana STIKes MRH di kampusnya di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Rapat yang membahas perkembangan kegiatan yang telah dan akan dilakukan di masa yang akan datang. Turut hadir, Ketua Dewan Penyantun, dr Srihartati P Pandi, MPH, Ketua Badan Penyelenggara, Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes, Sekretaris BP, Dr Mulyono D Prawiro dan Wakil Ketua II Bidang Non Akademik, Dra Ninin Nirawaty, M.Ed.PA. serta Yunita Anggraini, SKM. Kamis (02/12/2021).

Dalam rapat tersebut Danti menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, STIKes MRH Jakarta akan mengadakan acara Dies Natalis dan diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain Webinar Internasional yang akan menghadirkan beberapa narasumber dari Pilipina, Thailand, BKKBN dan dari IHCA. Webinar tersebut akan mengambil tema “Empowering The Community in Stunting Prevention Through Increased Interpersonal Collaboration”.

Sementara itu, Ketua Badan Penyelenggara, Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes saat selesai rapat, ia memberi keterangan kepada awak media, bahwa beberapa waktu yang lalu STIKes Mitra RIA Husada telah melakukan wisuda sebanyak 108 mahasiswa yang dilepas dari tiga program studi. Dia berharap para lulusan ini benar-benar berdampak positif  untuk bangsa dan negara, dan mahasiswa kami bisa dijamin kompetensinya untuk membantu bangsa dan negara dalam  bidangnya masing-masing, tegasnya.

Hari ini kami membahas bagaimana ke depannya, khususnya untuk semester depan, strategi-strategi apa yang kami lakukan dan bagaimana  masalah atau kendala pada semester lalu bisa diperbaiki untuk seterusnya bisa akan lebih baik lagi. Bulan Januari awal insya Allah kami akan melakukan Rakor kepada seluruh civitas akademika, termasuk diantaranya dengan para pimpinan Program studi dan kepala bagian. Kami akan menentukan dan mengevaluasi selama tahun 2021, ada masalah atau kendala apa yang bisa diperbaiki  untuk tahun 2022 yang akan datang. Dengan demikian Andi berharap STIKes MRH akan semakin maju, akan bangkit kembali dan survive dalam mencetak kader-kader bangsa melalui STIKes Mitra RIA Husada Jakarta.

Lebih lanjut Andi menghimbau kepada anak-anak muda para calon mahasiswa, carilah kampus yang benar-benar menunut kalian bisa mendapatkan ilmu yang dibutuhkan untuk bangsa dan negara. Tidak hanya dilihat dari  harga yang murah, tetapi lihatlah kompetensi dan dosen-dosen serta prasarana yang ada, nyamanya bersekolah, itu yang perlu pikirankan. Ilmu-ilmu yang diperoleh bener-bener bisa dipakai ke depannya, pilihan yang tepat ayo gabung di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, pungkasnya. (MDP).

Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes saat memberi keterangan dihadapan awak media

Mulyono PrawiroComment