STIKes Mitra RIA Husada Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

GEMARI.ID-JAKARTA. STIKes Mitra RIA Husada Jakarta tahun ini telah menyelenggarakan acara Wisuda Angkatan 15 di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Di sela-sela acara Wisuda Kepala Bagian Humas, Marketing dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM menjelaskan kepada awak media, bahwa saat ini STIKes Mitra RIA Husada telah membuka pendafataran bagi mahasiswa baru Tahun Ajaran 2022/2023. Selasa (30/11/2021) 

Daniah menginformasikan bahwa STIKes MRH Jakata membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru dilakukan dua kali dalam se tahun yaitu pada semester ganjil dan genap. Pendaftaran ini dibuka karena STIKes MRH Jakarta ingin memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa yang belum mendapatkan kesempatan di kuliah semester ganjil, bisa mendaftar di semester genap, ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap perguruan tingginya bisa membantu pemerintah dalam ikut serta menurunkan Aangka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) yang di Indonesia masih relatif tinggi, serta ingin menjadikan mahasiwanya menjadi tenaga kesehatan yang berkarakter dan professional, tambahnya.

Disamping itu Kepala Bagian Humas, Marteting dan Kerjasama menginginkan perguruan tingginya dapat memberikan yang terbaik bagi mahasiswanya, baik dari segi kompetensi dosennya, sarana dan prasarana yang sangat lengkap dan mempunya ciri khas yang berbeda dari kampus lain yaitu mengedepankan manajemen komplementer kebidanan, pungkasnya. (MDP)

Daniah, S.SiT, MKM beserta tim sedang berfoto bersama di Sasono Langen Budoyo TMII Jakarta Timur

Mulyono PrawiroComment