Andi Julia Rifiana : STIKes MRH Jakarta Tetap Survive di Masa Sulit

GEMARI.ID-JAKARTA. Ketua Badan Penyelenggara atau BP STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes didampingi Sekretaris, Dr Mulyono D Prawiro saat menggelar Rapat Finalisasi Rencana Kegiatan dan Anggaran (RKA) semester ganjil TA 2021-2022 bersama Wakil Ketua II Bidang Non Akademik, Dra Ninin Nirawaty, MEd,PA, Kepala bagian Sumber Daya Manusia, Maysofi, SKom dan Kepala Bagian Keuangan, Andrie Livian, SE serta Bagian Umum, M Alfian, AMD di Ruang BP kampus STIKes MHR Jakarta, Rabu (27/10/2021).

Disela-sela rapat Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes saat ditemui tim media menjelaskan, bahwa rapat hari ini adalah untuk membuat estimasi ataupun prediksi biaya yang dibutuhkan untuk 6 bulan ke depan, yaitu untuk semester ganjil tahun ajaran 2021-2022. Andi ingin mengetahui secara jelas berapa sebenarnya jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk itu. 

Lebih lanjut Andi menjelaskan, saat ini masih terdapat banyak hal-hal yang perlu kita hitung satu per satu, intinya ingin mencoba mengecilkan jumlah pengeluaran dimasa sulit seperti yang terjadi saat ini, tanpa mengurangi mutu dari setiap bagian yang bekerja. Andi mengingatkan, meskipun diperkecil jumlahnya dananya, tetapi ia meminta agar jangan sampai mutu dan kwalitas kerjanya menurun. Intinya bagaimana STIKes MRH Jakarta tetap survive, biaya dikecilkan tetapi kwalitas kerja tetap berjalan seperti yang diharapkan, tegasnya.

Ia berharap dimasa-masa sulit seperti sekarang ini, STIKes MRHJ bisa bertahan hidup atau survive. Ia mengibaratkan siapa bisa bertahan hidup dan lepas dari masa sulit seperti ini berarti dia-lah pemenangya, katanya.

Andi juga berharap STIKes MRH Jakarta segera bisa dan mampu keluar dari masa sulit dan bisa berjaya seperti di masa lalu, tambahnya.

Semua dosen, karyawan dan staf di kampus hijau ini sudah bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, tetapi memang harus ada yang perlu ditingkatkan, seperti semangat kerja, dan harapan harus tetap ditunjung tinggi. Hal ini harus dikerjakan di semua elemen, semua civitas akademika harus sama-sama bekerja, gotong-royong, bahu-membahu untuk bisa keluar dari masa-masa sulit, pungkasnya. (MDP)

 

Suasana Rapat Finalisasi Rencana Kegiatan dan Anggaran (RKA) STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Mulyono PrawiroComment