Haryono Suyono : Dosen Univeritas Trilogi Harus Berkunjung ke SMA Memperkenalkan Program Studinya

GEMARI.ID-JAKARTA. Dekan Fakultät Bioindustri Universitas Trilogi, Dr Inanpi Hidayati S, didampingi Kaprodi Agribisnis, Dr Francy Iriani dan Kaprodi Ilmu dan Teknologi Pangan, Hermawan Seftiono, MSi bersilaturahmi dengan Ketua Pembina Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ), Prof Dr Haryono Suyono di kediaman di kawasan Pancoran Jakarta Selatan. Kamis (28/10/2021)

Mantan Menko Kesra dan Taskin didampingi staf khusus, Dr. Mulyono D Prawiro. Haryono seperti biasa memberikan petunjuk agar secara internal ada kekompakan antar tenaga pengajar sehingga mahasiswa merasa nyaman dan mendapatkan ilmu secara komprehensif dan meyakinkan, tegasnya.  

Lebih lanjut Haryono menyarankan, agar Universitas Trilogi banyak menghubungi para alumni untuk menolong mengajak para yuniornya di SMA untuk ikut menikmati kuliah di Universitas Trilogi. Para dosen dianjurkan agar tidak segan-segan berkunjung ke berbagai SMA di Jakarta dan sekitarnya guna memperkenalkan Universitas Trilogi dan kesempatan yang terbuka dalam dan di luar kampus bersama mitra-mitra Universitas Trilogi, pungkasnya.

Haryono SuyonoComment