Silaturahmi dengan Yayasan Damandiri`

dam1.jpg

Hari ini Pengurus YPPIJ terdiri dari Prof Dr. Haryono Suyono sebagai Pembina bersama Ketua dan Bendahara YPPIJ, Prof Dr Ir Arissetyanto Nugroho, MM dan Dr Wisnu Suhandono bersilaturahmi dengan Pengurus Yayasan Damandiri terdiri dari Ketua Letjen Sugiono didampingi Sekretaris dan Bendahara di Gedung Granadi, Jakarta Selatan.

Rombongan dari Universitas Trilogi sengaja datang melaporkan dan membahas pekembangan Universitas Trilogi yang didirikan atau diperluas dari Sekolah Tinggi STEPKI atas petunjuk Mantan Presiden Almarhum Bapak HM Soeharto untuk mendidik calon Sarjana yang berjiwa Pancasila dan memihak keluarga miskin yang perlu ditingkatkan menjadi keluarga sejahtera III agar makin mampu bekerja sama dengan keluarga yang dinamis lainnya. Ketua Yayasan melaporkan bahwa dewasa ini mulai nampak perkembangan yang menarik biarpun dari sudut keuangan masih perlu diberikan subsidi, utamanya dari Yayasan Damandiri. Dr. Wisnu sebagai keuangan yayasan telah memberi petunjuk yang ketat atas penggunaan anggaran yang diharapkan dalam waktu singkat apabila makin banyak mahasiwanya masalah keuangan ini akan segera bisa diatasi.

dam2.jpg

  Fihak Yayasan Damandiri, sesuai dengan komitmen pada tingkat awal, sangat memperhatikan perkembangan Trilogi sebagai pesan almarhum Pak Harto dan sejauh memungkinkan akan memberi bantuan sesuai kemampuan yang ada, silaturahmi ini berakhir dalam suasana yang baik karena kedua-duanya baru, naik Pimpinan Yayasan maupun Pimpinan Yayasan Damandiri,  dalam kedua jabatannya, sehingga memberikan saling pengertian untuk maju lebih gesit lagi.

Haryono SuyonoComment