Ulang Tahun PWRI ke 58 di Palu

palu1.jpg

Dalam rangkaian kegiatan HUT PWRI tahun 2020 PWRI Palu baru saja kembali dari Desa Lolu dan Jonooge Kab. Sigi yg terkena Banjir bandang menyerahkan bantuan berupa Sembako dan bahan cairan pembersih masjid dan Gereja dan diakhiri dengan acara ramah tamah Makan rebusan Pisang jagung dan Sukun makanan nonberas dalam suasana gembira namun tetap disiplin dgn protokol kesehatan Covid 19.. Sebelui Palu diadakan pula upacara Ulang Tahun sederhana yang dihadiri oleh Gubernur dan pejabat teras lainnya.

palu2.jpg

Acar-acara yang di gelar di Palu itu mendapat perhatian anggota dan pegawai Negeri yang masih aktif sehingga diharapkan agar biarpun pensiun tetap memelihara silaturahmi antar sesama. Kegiatan silaturahmi ini di pimpin langsung oleh Keta PWRI Sulteng. Bapak Baharuddin.

Ketua dan para anggota PWRI di Palu sangat aktif menyapa para anggotanya yang dalam suasana masa pandemi ini tetap menggunakan ke hati-hatian dengan menggunakan Masker dan memelihara jarak. Ketua Umum PB PWRI Pusat Prof. Dr. Haryono Suyono, Sekjen Progo Nurjaman serta seluruh jajaran PB PWRI mengucapkan selamat atas kegiatan dan solidaritas seluruh jajaran Pengurus tersebut.


Haryono SuyonoComment