Selamat Ulang Tahun Bang Akbar Tanjung, selalu sehat dan ceria

atj1.jpg
akbar1.jpg

Hari ini Bang Akbar Tanjung, tokoh Golkar dan Menteri beberapa kali, merayakan ulang tahun yang ke 75 dengan cara unik, modern dan aman dari serangan Virus Corona yang sedang merajalela, yaitu memberi kesempatan sahabat-sahabatnya untuk memberi ucapan selamat melalui sistem Zoom sehingga sahabatnya tidak perlu berbondong datang ke kediaman beliau untuk mengucapkan selamat dan mendoakan agar Bang Akbar yang di dampingi istrinya tercinta Nina Akbar Tanjung tetap sehat dan ceria guna melanjutkan perjuangan membangun bangsa. Namun demikian dalam sambutan singkat beliau tetap menerima tamu di kediaman beliau sampai pukul 22.00 malam ini. Sungguh suatu kesempatan yang sangat luar biasa dalam usia di atas 70 tahun masih bersedia menerima tamu sampai begitu larut malam.

akbar2.jpg

Seperti diketahui dalam usia senja 75 tahun beliau masih sangat aktif dalam Partai Golkar dan dewasa ini memimpin suatu kelompok para senior Golkar untuk memberi masukan kepada Pimpinan Partai Golkar yang tetap gigih menunaikan tugasnya mengawal pembangunan di tanah air. Dalam Sidang Pertamanya kelompok ini memberi banyak masukan untuk Partai Gokar dan tokoh-tokoh muda yang aktif menyumbangkan tenaganya dalam membangun bangsa. Masukan yang diberikan bukan suatu nasehat teoritis yang muluk-muluk tetapi suatu masukan yang dilandasi rasa cinta kasih kepada seluruh anak bangsa karena yang di himpun oleh Bang Akbar bukan kelompok yang haus kekuasaan atau ingin mendapat tempat terhormat sebagai pelaksana pembangunan bangsa dan negara tetapi adalah tokoh-tokoh yang di kala muda telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya pada pembangunan negara dan bangsanya, bahkan mendapatkan berbagai penghargaan dari negara dan setumpuk penghargaan  internasional atau lembaga Perserikatan Bangsa-bangsa.

Kami semua merasa sangat berbahagia dalam pertemuan maya melalui sistem Zoom kita melihat tamu beliau melimpah seakan terasa seperti pertemuan tatap muka yang akrab dimana para tamu dari segala kalangan saling senyum dan sapa menyapa dengan wajah yang ceria dan penuh keakraban seakan semangat mereka masih tetap muda dan siap tetap aktif membangun negara dan bangsanya. Selamat ulang tahun Bang Akbar Tanjung, semoga abang tetap sehat, bersemangat, tetap ceria dan ikhlas menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk kemajuan dan kesejahteraan anak bangsanya. Bravo Bang Akbar Tanjung dan Ibu Nina serta keluarga tercinta!.

 

 

Haryono SuyonoComment