Menyegarkan Kembali Hidup Gotong  Royong

sudara3.jpg

GEMARI.ID : Jakarta - Kamis pagi 16 Juli 2020, Ketua Tim Pakar Kementerian Desa PDTT Prof Dr Haryono Suyono memberi pengarahan pada acara Rapat Anggota Tahunan Koperasi DAYA SEJATERA MANDIRI Tahun Buku 2019 di Ruang Damandiri di area Kampus Universitas Trilogi, Jl Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

sudara2.jpg

Dalam arahanya Menko Kesra dan Taskin era Presiden HM Soeharto dan BJ Habibie ini mengatakan bahwa, semua lapisan masyarakat harus menyegarkan kembali hidup gotong royong yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita, yang kaya harus bisa merangkul yang miskin, sehingga muncul adanya kebersamaan dan saling tolong-menolong sesama anak bangsa. Turut hadir dalam rapat ini antara lain, para pengawas koperasi, antara lain, Dr Moch Soedarmadi, Dr Fadjar Sofyar, Drs Siswanto Djojodisastro, dan para pengurus yang terdiri dari, Ketua Drs. Mursito Suprapto, Ak, Sekretaris, Arifin, SE dan bendahara, Sutarwan, SE serta para anggota koperasi lainnya. Rapat ini pula dihadiri oleh Perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM.

“Bagi yang kaya bisa saja langsung mendirikan Koperasi, sedangkan yang kurang mampu bisa dibantu oleh yang kaya, terutama dalam hal pembayaran iuran atau simpanan wajibnya,” imbuh pria kelahiran Pacitan, Jawa Timur, 6 Mei 1938 ini di hadapan para anggota Koperasi DAYA SEJAHTERA MANDIRI. ADS

Ade SudrajatComment