Doa Untuk Almarhumah Ibu Hajjah Astuty Haryono Suyono

Bang1.jpg

Atas prakarsa Kelompok Genre dari Bangkalan, Bupati Bangkalan, Ketua Tim Penggerak PKK Bangkalan, para santri dan masyarakat Bangkalan, di Pendopo Kabupaten Bangkalan malam hari tanggal 8Juni 2020, dengan dihadiri secara virtual oleh Kepala BKKBN Provinsi Jawa Timur, Bapak Haryono Suyono dan keluarga dari Jakarta secara virtual melalui media Zoom, You Tube dan lainnya, telah mengadakan doa tahlil bersama dengan sangat khusuk memanjatkan doa tahlil. Sejak awal mulai dari Bangkalan sampai ke Padang di Sumatra Barat, Lampung, Palembang, Banten, Jawa Barat dan lainnya mengikuti doa itu sampai selesai.

Bang2.jpg

Setelah doa selesai Kepala BKKBN Provinsi Jawa Timur memberikan sambutan, disambut oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangkalan dan Bapak Haryono Suyono yang secara singkat mengucapkan terima kasih atas prakarsa mendoakan almarhumah yang sungguh mengharukan tersebut. Bapak Haryono dengan rasa haru mengharapkan agar amal ibadah yang sangat ikhlas itu di terima Tuhan yang Maha Kuasa dan diberikan imbalan yang sepadan.

Bang3.jpg

Ikut hadir mengikuti acara doa itu anak-anak dan cucu pak Haryono yang sedang kumpul di rumah Jl. Perdatam Jakarta. Semoga doa semua sahabat di terima Tuhan Yang Maha Kuasa. Amiin YRA.

Haryono SuyonoComment