Hari Lahir Pak Harto diperingati di Gedung Granadi

Ph1.jpg

Hari ini tanggal 8 Juni 2020 Hari Lahir Mantan Presiden HM Soeharto diperingati dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Titik Soeharto di Gedung Granadi di Jakarta. Hadir dalam acara tumpengan itu para Ketua dan Pengurus tujuh Yayasan yang didirikan pak Harto dan para pendiri lainnya serta anggota Pengurus dari tujuh Yayasan beserta staf. Acara dibuka oleh Ketua yayasan Supersemar Subagyo SH dilanjutkan dengan Pidato singkat dari Ibu Titik Soeharto mengenang pak Harto dan perjuangannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan doa yang diantar oleh Bapak Prof. Nazaruddin Umar  dan diteruskan dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Titik untuk dibagikan kepada para tamu yang hadir.

PH2.jpg

Selanjutnya setelah menikmati tumpeng, bakso dan makanan kecil sederhana lainnya acara dilanjutkan dengan santai serta memelihara jarak dan menggunakan Masker sesuai dengan aturan yang berlaku. Dipesankan juga agar segera setelah musibah dengan Virus Corona berakhir diharapkan kegiatan setiap Yayasan dilanjutkan sesuai dengan amanah yang telah di berikan oleh Almarhum Pak Harto. Pimpinan Yayasan sudah sangat paham pesan tersebut dan berjanji untuk melanjutkan pesan pak Harto dengan sebaik-baiknya. Semua berdoa agar Pak Harto dan Ibu Tien Soeharto diberikan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

PH3.jpg

Pada kesempatan itu para Ketua dan Pengurus Yayasan ikut mengucapkan simpati atas berpulangnya Ibu Astuty Haryono Suyono kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kemarin pagi karena sakit. Pak Haryono  mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa serta  mohon maaf kepada semua yang hadir atas kesalahan almarhumah.  Kepada semua yang hadir dimohon doa restunya untuk almarhumah agar dapat di terima dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah di antara para peserta yang sudah lebih dua bulan tidak bertemu.

Haryono SuyonoComment