Rombongan Safari Anggrek ke Desa Nusa Indah di Kabupaten Bekasi

Nusa1.jpg

Setelah berkeliling di Cakarang, Ibu Yuli dan rombongan hari ini tanggal 22 Juni 2020  berkunjung ke Pesantren di Desa Nusa Indah di Kabupaten Bekasi, untuk bersama para santri mendoakan Pahlawan bangsa yang telah mendahului kita dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sekaligus membacakan Surat Yasin dan mendoakan agar beliau yang telah berjuang untuk bangsa dan negara tercinta RI bebas dari kemiskinan, maju pesat menjadi bangsa yang sejahtera dapat segera terwujud.

Nusa2.jpg

Hari Senin 22 Juni 2020 itu Ibu Yuli dan kawan-kawannya berkunjung ke Pesantren Mahdinatul Iman yang dipimpin oleh Ustad Namun Susanto S.Pd.I , biasa di panggil Ustad Naim, di Desa Nusa Indah, Sukakarya.  Setelah bersama sama sholat Maghrib, para santri dengan dipimpin oleh Ustad Naim membacakan tahlil mendoakan para pahlawan yang telah mendahului kita, Bapak HM Soeharto, Ibu Tien, Kyai Nur Ali dan Ibu Astuty Haryono. Setelah itu Ibu Yuli dan rombongan membagikan paket sembako sumbangan keluarga Cendana yang minggu lalu diserahkan melalui Ibu Titiek Soeharto dan Ibu Enno Sigit Soeharto pada saat kunjungan rombongan Ibu Yuli ke kediaman almarhum Bapak HM Soeharto di Cendana.

Nusa3.jpg

Setelah semua kebagian sembako acara dilanjutkan dengan pengajian yang dipimpin oleh Ustad Naim dengan khusyuk. Setelah itu rombongan kembali ke rumah masing-masing dengan rasa syukur karena dalam suasana serangan Virus Corona masih sempat berbagi sesama warga dan saling mendoakan agar kita semua makin taqwa kepadaNya dan diberkati dengan hidup yang sehat dan sejahtera. Aamiin YRA.

Haryono SuyonoComment