Silaturahmi Posdaya secara Nasional

halal.png

Pada hari Jum’at tanggal 12 Juni 2020  Insya Allah akan diadakan Acara Halal Bi Halal Posdaya dari seluruh Indonesia secara Virtual melalui sistem Zoom yang difasilitasi oleh Yayasan Anugerah Kencana Buana, Mas Fajar Wiryono, Mas Rudi Lubis  dan Mas Handoko Wignjowargo seorang ahli komunikasi yang biasa memberikan Konsultasi Bisnis secara komersial. Bertindak sebagai Tuan Rumah Bapak Prof. Dr. Haryono Suyono, Bapak Dr. Moh. Soedarmadi, Bapak Dr. Mazwar Nurdin, Ibu Dra Andri Indrawaty dan Bapak Dr. Mulyono Dani Prawiro dari tempat kediaman masing-masing.

Bertindak sebagai penyampai undangan Ibu Dra Andri Indrawaty dan Dr. Mulyono Dani Prawiro yang mengundang para peserta yang terhormat para Rektor, mantan Rektor, Ketua LPPM di masa lalu yang giat dalam Posdaya, para Srikandi dan Gatutkaca Posdaya, para Ketua LPPM yang di miliki alamatnya serta beberapa Ketua Posdaya yang sering ikut mengunjungi situs Gemari.id sehingga diketahui sambungan virtualnya. Sampai hari Kamis telah dapat dihubungi hampir 200 peserta dari seluruh Indonesia yang akan ikut dalam Acara Silaturahmi tersebut, suatu jumlah yang lumayan besarnya. Ikut diundang adalah pengurus PWRI yang memiliki hubungan Virtual dengan kegiatan Posdaya dengan harapan para anggota itu bisa mengambil manfaat tentang rencana penggunaan Media Sosial untuk melanjutkan kegiatan Posdaya dalam situasi adanya Virus Corona atau sesudah ancaman Virus ini dapat dikendalikan.

Apabila tidak ada halangan, acara akan didahului dengan pembacaan doa oleh Prof. Dr. Abd. A’la M.Ag, mantan Rektor IAIN Sunan Ampel di Surabaya. Bagi yang berminat dapat mendaftar kepada Ibu Dra Andri Indrawaty 0813984759 dan Bapak Dr. Mulyono Dani Prawiro 0816946900 untuk mendapatkan Link Zoom dan password untuk bergabung pada acara hari Jum’at jam 10.00 sampai jam 11.00 yang akan datang. Selamat bertemu dalam alam maya.

Haryono SuyonoComment