Doa terus mengalir untuk Ibu Hajjah Astuty Hasinah Haryono Suyono

makam12.jpg

Ibu Hajjah Astuty Hasinah Haryono Suyono yang  dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari Minggu sekitar jam 9.4o dan di makamkan dengan kehormatan militer sejak pukul 15.00 di Makam Pahlawan Kalibata karena Ibu Astuty adalah pemegang Bintang Maha Putera Utama, sampai hari Kamis tanggal 11 Juni hari ini, kiriman SMS, WA atau pernyataan berduka cita masih mengalir. Kami seluruh keluarga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kiriman doa restu ibu sekalian.

Ada petugas lapangan KB, pak Harun dari Lampung Utara yang mengirimkan doa berbunyi

“ALLOHUMMA YA ALLOH AMPUNILA DOSA HAMBA ENGKAU BUK ASTUTI BINTI HASYIM.TERIMALAH AMAL IBADAHNYA.DAN TEMPATKAN IA DIALAM KUBURNYA DITEMPAT YANG MULIA,

ALLOHUMMA YA ALLOH YA ROHMAN YA ROHIM, BUKAKAN PINTU LANGIT UNTUK RUH NYA IBU ASTUTI BINTI HASYIM DAN LAPANGKAN IA DI ALAM KUBURNYA DAN BERILAH CAHAYA PENERANGAN BAGINYA DI ALAM KUBURNYA

WALHAMDULILLAHI ROBBIL 'ALAMIINA

Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal 'Aalamiin

Sungguh sangat mengharukan, terima kasih pak Harun, seorang petugas lapangan yang kami aktif sampai tahun 1999, sampai sekarang masih tetap diingat di desa, sangat mengharukan.

Anak-anak, cucu dan tetangga di rumah anak kami di Cilandak, sebelum makan bersama, rupanya mengambil prakarsa sama-sama membacakan doa untuk almarhumah. Suatu doa yang khusuk sehingga seluruh peserta merasakan kehadiran Ibu Astuty di tempat mereka berkumpul. Kami seluruh keluarga merasa sangat terharu bahwa dalam berbagai kesempatan keluarga, sahabat, bahkan mereka yang kenal jauh bersama-sama membacakan doa untuk almarhumah yang kami tahu memang sangat luar biasa perhatiannya kepada sesama sahabat maupun kenalan dan handai taulan, utamanya yang perlu di bantu dan dikembangkan kemampuannya guna mencapai cita-cita keluarga yang sejahtera.

fajar1.jpg

Besuk pagi kami akan mengadakan silaturahmi secara virtual di antara kerabat maupun sahabat semoga dengan demikian kami bisa menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada yang telah mendoakan ibu Astuty melalui media sosial yang marak dewasa ini. Sekali lagi terima kasih dan hormat yang sangat tinggi dari kami sekeluarga. Aamiin.

Haryono SuyonoComment