Masker Anugerah sampai ke PAUD di Pacitan

PAUD1.jpg

Ibu Suli dari PAUD Siti Padmirah di Pucang sewu di Pacitan merasa sangat gembira menerima kiriman Masker dari Anugerah Kencana yang dipimpin oleh Mas Fajar Wiryono dan Mas Rudi karena banyak keluarga yang memberi kepercayaan kepada PAUD ini setiap hari menitipkan anak balitanya. Ibu Yuli dan para Bunda PAUD segera membahagiakan Masker itu antara lain diberikan kepada tukang sayur yang menerimanya dengan sangat suka cita karena sebagai tukang sayur bisa dengan leluasa memakai

paud2.jpg

Masker itu untuk tetap dagang sayur dengan nyaman dan meyakinkan kepada pembelinya bahwa sebagai tukang sayur di menjaga kesehatan dirinya. Tukang sayur itu sangat menghargai pemberian Masker tersebut karena menolong ikut meyakinkan kepada para pembelinya bahwa tukang sayur memiliki kepedulian terhadap penjagaan kesehatan yang sekarang dituntut agar semua kalangan pedui terhadap penjagaan kesehatan.

Seperti diketahui PAUD Siti Padmirah terletak di Desa Pucang Sewu menempati rumah yang di masa lalu pernah menjadi tempat tinggal Kepala BKKBN Kabupaten Pacitan dan sekaligus putra beliau juga tinggal di situ Pak Susilo Bambang Yudhoyono semasa masih muda.

Di belakang rumah itu dibangun oleh pak Haryono suatu bangunan baru yang di kembangkan menjadi tempat untuk menampung PAUD. PAUD tersebut sangat maju sehingga bisa menampung banyak anak-anak balita serta sekaligus memiliki tempat untuk menitip anak batita atau anak berumur di bawah tiga tahun yang orang tuanya bkerja di Kabupaten atau di tempat lain di Kota sekitar satu kilometer dari Pucang Sewu.

paud4.png

Paud Siti Padmirah juga memiliki “pasukan drum band” yang biasa main dalam upacara di Kabupaten sehingga marak dan mendapat perhatian yang sangat tinggi dari para punggawa tingkat kabupaten dan punggawa lainnya.

PAUD ini secara tidak langsung dibawah binaan dari Yayasan Anugerah di Jakarta teti karena Ibu Sulih sudah sangat maju biasanya lebih bersifat mandiri dan maju pesat.